Pengalaman Seorang Istri Melabrak Suaminya Berselingkuh Langsung Viral di Medsos



NAFAZNEWS.COMKetika itu sang istri baru melahirkan anak kedua mereka.

Dan untungnya sang istri punya cara tersendiri dalam melabrak suaminya, yang kemudian jadi sorotan publik, yakni meminta bantuan mertua.

Kisah muncul lewat video yang tersebar viral di media sosial aplikasi TikTok.

Berawal dari cuplikan tangkapan layar seorang istri yang enggan disebutkan namanya, seperti dikutip Tribunjabar.id dari Tribunjatim.com dan TribunnewsBogor.com.

Dilansir dari akun TikTok @emakrumpi via Tribunnews Bogor, istri sah yang enggan disebutkan namanya ini menjelaskan kronologi perselingkuhan suaminya yang terbongkar.

Diakui sang istri sah, awalnya saat pulang kerja dirinya melewati jalan yang berbeda.

Namun tiba-tiba istri sah ini melihat mobil sang suami terparkir di depan hotel.

"Gak sengaja lihat mobil suami di parkiran reddors pas OTW pulang kerja lewat jalan yang gak pernah aku lewatin sebelumnya," ujar sang istri sah.

Bukannya emosi melihat Suami ngamar dengan selingkuhan, ia tidak ingin melabrak sang suami saat itu juga.

Menurut sang istri sah, ada langkah baik dengan langsung menelpon mertuanya.

"Aku telpon mertua, ceritain secara singkat dan jelas," tuturnya.

Lantas, istri sah ini menunjukkan chat-annya dengan sang mertua.

Dalam chat-annya, istri sah ini membongkar perselingkuhan sang suami kepada mertua yang sudah terjadi selama 1,5 tahun.

Bahkan, diakui sang istri sah, suaminya ngamar dengan selingkuhannya di hotel yang berbeda-beda.

"Intinya, sudah 1,5 tahun ini abang selingkuh. Aku udah beberapa kali tau abang check in di motel tapi beda-beda area."

"Tapi gak pernah bisa mergokin karena taunya belakangan," ungkap sang istri sah.

Sekian lama tak bisa membuktikan, kebetulan hari itu, istri sah itu bisa memergoki langsung perselingkuhan suaminya.

Maka dari itu, istri sah itu langsung menelpon kembali mertuanya.

Sekian lama tak bisa membuktikan, kebetulan hari itu, istri sah itu bisa memergoki langsung perselingkuhan suaminya.

Maka dari itu, istri sah itu langsung menelpon kembali mertuanya.

Kali ini ia pun berusaha meminta bantuan mertuanya untuk melabrak sendiri perbuatan sang putra.

"Dari kemarin abang sudah bilang sama aku mau ada kerjaan ke Bandung hari ini."

"Tapi tadi pas pulang kerja, pas lewat jalan yang gak biasa aku lewatin, aku melihat mobil abang di depan motel," tulis sang istri sah kepada mertuanya

Tak disangka, mertua pun menyetujui untuk melabrak langsung anaknya yang selingkuh.

"Aku mau ke situ, tapi mau ditemenin Inang. Tapi tolong Inang jangan telepon abang dulu, biar dia gak curiga," tulisnya.

Kemudian, istri sah ini juga mengatakan bahwa perselingkuhan suaminya itu sudah terjadi sejak tahun 2017.

Bahkan saat hamil anak kedua di tahun 2019, istri sah ini masih diselingkuhi suaminya.

Meski sering menangis, istri sah ini mencoba mengumpulkan bukti-bukti soal perselingkuhan suaminya.

"Selama hamil anak kedua itu, udah kenyang nangis deh. Aku cuma berdoa biar Tuhan kasih jalan untuk kumpulin bukti-bukti," tegasnya.

"Bisa tetap waras selama hamil dan diselingkuhi aja udah bersyukur," tambahnya.

Sang istri sah mengaku sudah sempat mengancam selingkuhan sang Suami

Namun jawaban sang selingkuhan malah tambah membuatnya kesal.

"Dia bilang, namanya hati gak bisa dipaksain, langsung aja pisah (ceraikan), karena udah kadung nyaman dan cinta. Bujug dah yaaa," ungkap sang istri sah.

Tepat 3 hari setelah anak kedua lahir, yang disebutnya si Butet, sang suami minta izin dinas ke luar kota. Tak disangka, alasan dinas kerja itu hanya alasan.

Sang Suami malah sudah pesan kamar hotel untuk ngamar bareng selingkuhannya.

Setelah mencoba berpikir, istri sah ini langsung menghubungi mertuanya yang dipanggilnya dengan sebutan; Inang.

"Aku lihat mobil suamiku diparkir di reddors. Lalu aku menangis diri sebentar dan telepon mertua aku. Aku chat juga jelasin singkat," tambahnya.

Menurutnya, kisah ini kejadian 2019 awal. Tapi ini pengalaman berharga untuknya. Hingga diposting ulang.

Setelah dapat pengaduan dari menantu, mertua pun langsung pergi ke hotel.

"Mertuaku pas dateng juga mukanya udah kesel, plus malu, plus nahan ngamuk. Mertua udah bergetar gitu nada suaranya," ujar istri sah.

Detik-detik Pelabrakan dan Penggerebekan

Tak disangka, ketika tiba di hotel mertua berpapasan dengan Suami si istri sah.

Raut wajah sang Suami langsung berubah ketakutan ketika melihat ibunya.

"Mukanya kaget banget lihat mertuaku. Sambil dia bilang 'yank, kok kamu bawa-bawa mamah sih," ucap sang Suami dikutip dari penjelasan istri sah.

Tanpa banyak menunggu, mertua langsung menyeret putranya dan menginterogasinya.

Mertuaku langsung nyamperin. Narik baju suamiku, ke pojokan gitu sambil ngomelin dia tanpa henti.

Tapi suaranya masih ditahan gak yang kenceng-kenceng gitu. Biar gak jadi tontotan gratis," ujar sang istri sah.

Setelah itu, mertua mendesak putranya untuk membawanya ke kamar.

Sempat menolak, mertua pun akhirnya bisa masuk ke dalam kamar sang putra.

Sementara mertua marah-marahi putranya, sang istri sah malah asyik mendengarkan lagu di luar kamar dengan menggunakan headset.

Hal itu agar tidak didengarkannya amarah dari sang mertua kepada anaknya.

"Suami awalnya menolak, tapi mertuaku ngotot banget. Pas dibawa ke kamar, aku gak ikut masuk, aku duduk di kamar mereka dan pasang headset dengerin lagu, Mertua mengamuk di kamar," tulisnya.

Menurut sang istri sah, dirinya tak perlu mengotori tangan untuk melabrak suaminya ngamar dengan pelakor.

Tinggal ngadu dan laporkan ke mertua, akan jauh lebih mudah.

"Jangan ngotorin tangan yaa Buebooo," pungkasnya.



Sumber: Tribunjabar

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post