Pengantin Wanita Mendadak Meninggal Saat Dirias, Calon Pria Nangis Histeris

NAFAZNEWS.COM - Menikah merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh setiap manusia. Menikah dengan seseorang yang dicintai tentu sangat membahagiakan. Meski demikian, takdir tetaplah yang menentukan semuanya.

Kita tak akan pernah tau akhir dari sebuah kisah cinta. Ada yang berakhir dengan kebahagiaan, tetapi ada pula yang berakhir dengan kesedihan. Seperti yang dialami oleh pria berikut ini.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang viral di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang tengah menangis di depan pusara. Pria tersebut diketahui akan menikah dengan pujaan hatinya. Tetapi, ketika mempelai wanita tengah dirias, mempelai wanita tersebut mendadak meninggal dunia.

Dilansir dari akun Instagram @memoefriantto, akun tersebut membagikan kisah pilu seorang mempelai pria. Mempelai pria yang bernama Angsori tersebut diketahui akan menikah dengan pujaan hatinya, Siti Yuni Atiqoh.

Tetapi, ternyata takdir berkata lain. Ketika tengah dirias, mempelai wanita mendadak meninggal dunia.

Berdasarkan informasi @memoefriantto, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 29 September 2020 di RT 04 RW 03 Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Berdasarkan informasi yang terhimpun, kisah pilu tersebut terjadi di RT 04 RW 03 Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah," dikutip dari @memoefirantto.

Pernikahan Angsori dan Siti Yuni Atiqoh diketahui telah dipersiapkan dengan matang. Dekorasi serta kursi-kursi pun telah ditata dengan rapi. Bahkan, sanak saudara dari jauh pun telah berdatangan.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga, ijab kabul awalnya akan dilangsungkan pada pukul 08.00 WIB. Akan tetapi, kebahagiaan tersebut mendadak sirna ketika gadis yang akrab disapa Finda tersebut tak sadarkan diri dan meninggal di rumah sakit.

"Yang saya dengar, si pengantin perempuan pingsan mendadak paginya. Itu sekitar jam 7. Waktu itu sedang dirias," kata seorang warga setempat bernama Karyono, dikutip dari @memoefirantto.

Angsori pun tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia menangis histeris saat menatap wajah pujaan hatinya tersebut. Kendati demikian, Angsori tetap ikut mengantarkan jenazah pujaan hatinya itu sampai ke liang lahat.

"Almarhumah dimakamkan hari itu juga, sorenya, sekitar jam 3 (15.00 WIB)," ujar Karyono, dikutip dari @memoefirantto.

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan doa untuk mempelai pria dan wanita tersebut.

"Jodoh dan maut beriringan jalannya ternyata Allah kasih lebih dulu ajal nya, semoga diberikan lautan sabar dan ikhlas aamiin," tulis akun @dewianggita_94.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun... turut berduka untuk keluarga dan mempelai," sambung akun @the_chilli_food.

"Innalillahi wa innailaihirajiun," imbuh akun @aliefandyhermawan.




sumber:   merdeka.com.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post