Polisi Syok Lihat Kondisi Bayi Usia 2 Hari Dibungkus Selimut Ini

NAFAZNEWS.COM - Kasus pembunuhan terhadap bayi masih sering terjadi. Kali ini warga digegerkan dengan bayi usia 2 hari ditusuk sebanyak 100 kali dan ditemukan terbungkus selendang.


Dikutip dari laman Gulf News, bayi perempuan yang masih berusia 2 hari itu ditusuk menggunakan obeng hingga meninggal dunia.

Insiden itu terjadi di Bhopal, negara bagian Madhya Pradesh, India pada Senin, 28 September 2020.

Tubuh bayi dibungkus dengan selendang dan dibuang di samping sebuah kuil Ayodhya Nagar di Bhopal.

Insiden ini merupakan kasus pembunuhan ketiga terhadap bayi perempuan yang baru lahir dan sama-sama terjadi di Bhopal dalam kurun waktu dua minggu terakhir.

Kronologi kejadian berawal ketika petugas polisi setempat menerima laporan dari warga yang menemukan mayat bayi terbungkus kain di sekitar kuil sekitar jam 7 pagi.

Polisi masih belum melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat bayi tersebut. Namun dilaporkan bayi itu mengalami luka tusukan sebanyak lebih dari 100 kali.

Kepala Polisi Ayodhya Nagar, Renu Murab mengatakan pihaknya tercengang ketika membuka bungkusan kain yang ternyata isinya adalah mayat bayi dengan tubuh dipenuhi luka tusukan.

" Kami tercengang ketika kami membuka bungkusan bayi. Tubuhnya penuh dengan luka," ucap Renu Murab.

Pihak kepolisian mencurigai bayi itu dilahirkan di rumah dan bukan di rumah di rumah sakit. Kemudian bayi itu dibunuh dan dibuang di samping kuil.

Polisi memperkirakan kejadian itu terjadi pada malam hari saat seseorang tega membunuh dan membuang mayat bayi itu di dekat kuil.

Setelah dilakukan autopsi, tubuh bayi dipenuhi luka tusukan dari benda keras semacam obeng sebanyak lebih dari 100 kali.

Kemudian, pihak kepolisian pun memasukkan kasus pembunuhan tersebut dalam bagian yang relevan dari KUHP India. Sementara itu pihak berwajib akan telah mengumpulkan semua rekaman CCTV di area tersebut untuk mencari pelaku pembunuhan bayi itu.




sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post