Polwan Jaga Kantor Bawaslu Sambil Mengasuh Anaknya, Fotonya Viral!

Polwan bertugas sambil jaga anak (ist)
NAFAZNEWS.COM -  Foto seorang polwan sedang bertugas sembari membawa anak viral di media sosial. Ia tampak bertugas sembari menidurkan anaknya yang masih balita.

Polwan tersebut bernama Aipda Ismi Andri. Ia kedapatan bertugas mengawal jalannya Pilkada di kantor Bawaslu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Saat itu digelar sidang adjudikasi sengketa yang dimohonkan pasangan Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani.

Ismi membagikan momen saat dirinya sedang bertugas sembari mengasuh putri kecilnya dalam akun media sosial miliknya.

"Kalian tidak akan tahu betapa beratnya menjadi seorang polwan sekaligus seorang ibu. Tapi kami tak pernah mengeluh. Kalian tidak tahu betapa anak-anak kami tidak bia tidur saat kami seharian tak pulang, tapi kami tak pernah protes. Karena ini adalah konsekuensi yang harus kami terima. Kami harus tetap menjadi wanita kuat demi menjaga keamanan kalian dan kami juga harus menjadi ibu yang hebat buat anak-anak kami," tulis Ismi dikutip dari Terkini.id -- jaringan Suara.com, Minggu (4/10/2020).

Dalam foto tersebut, polwan itu tengah berjaga sembari memangku putrinya yang tengah tertidur.

Hari itu, mantan Kanit PPA Polres Dompu itu mendapatkan tugas pengamanan di kantor Bawaslu.

Sebagai seorang polwan, ia wajib menjalani tugasnya. Meski demikian, ia tak melunturkan kewajibannya untuk menjadi seorang ibu yang menjaga anaknya.

Tak disangka, foto tersebut langsung mencuri perhatian publik.

Foto tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap wanita kuat seperti Ismi.

"Polwan kita di Dompu, dedikasi tiada tara. Proud of you. Pak Kapolri, pak Kapolda, polwan kita di Dompu ini luar biasa. Adakah yang lebih mulia dari perjuangan seorang ibu?" balas Zulkieflimansyah.



Sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post