Sinergi Untuk Negeri, Polres Siak Beri Kue Dan Tumpeng Ke Koramil 03 Siak




NAFAZNEWS.COM - Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya memberikan kejutan istimewa bagi segenap anggota Koramil 03 Siak.

Pagi ini tanggal 5 Oktober 2020, AKBP Doddy yang diwakilkan oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP.Rosna Meilani, SIK didampingi Kapolsek Siak Kompol M.Harahap bertandang ke Mako Koramil O3 Siak tepatnya di Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Kehadiran Perwakilan Polres Siak bersama anggota yang sebelumnya tidak di sangka-sangka ini cukup mengejutkan sebagian anggota Koramil 03 Siak,Senin (5/10/2020).

Acara menjadi lebih semarak takkala seluruh yang hadir baik Personil Polres Siak maupun Personil Koramil 03 Siak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan meriah sambil memotong kue dan tumpeng.

Kegiatan serupa juga digelar oleh Polsek jajaran. Sesaat usai Apel pagi, Kapolsek berikut anggotanya bertandang ke Makoramil setempat dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk kemudian disantap bersama.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat karena pada saat yang bersamaan Kapolres Siak AKBP Doddy mengahdiri kegiatan dilain tempat, menuturkan kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Siak, Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

"Selaku Pribadi dan pimpinan Polres Siak Saya mengucapkan Selamat HUT ke-75 kepada seluruh personel TNI dimanapun berada dan bertugas. Sinergi untuk negeri" Ucap AKBP Doddy.

Sementara itu, Personil Koramil mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Siak menyambut hari jadi TNI ini.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 75 tahun , Sinergi Untuk Negeri.


Adi

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post