Situasi Lagi Sulit, Lion Air Group Malah Dikabarkan Siap Luncurkan Maskapai Baru

NAFAZNEWS.COM - Meski kondisi perekonomian lagi buruk, namun sejumlah perusahaan tetap mengepakkan sayap bisnisnya, salah satunya maskapai Lion Air.

Beredar kabar, Lion Air akan meluncurkan maskapai baru.

Rencana itu dibocorkan di media sosial oleh pengamat penerbangan, Gerry Soejatman.

Dalam cuitan melalui akun Twitter pribadi @gerrys, Gerry menangkap gambar pesawat yang akan diluncurkan Lion Air. Pesawat berbadan putih dengan ornamen berwarna merah khas Lion Air, dan bertuliskan 'Super Air Jet' yang kemungkinan menjadi nama maskapai baru itu.

"BREAKING: 1/2. Di tengah pandemi #LionAirGroup dikabarkan akan meluncurkan maskapai baru. Masih sedikit info tentang maskapai misterius baru ini... tapi rencana itu terlihat nyata. Rencana yang pintar? atau justru keliru? Brandingnya terlihat sangat terburu-buru," tulis Gerry dikutip Kamis (1/10/2020).

Gerry juga mempertanyakan jenis pesawat apa yang akan diluncurkan Lion Air. "2/2. Sementara gambar ini menunjukkan Airbus A320, namun armada yang sebenarnya beredar ternyata 737NG. Pada tahap ini, siapa yang tahu akan seperti apa. #LionAirGroup dikenal menjaga infonya agar tidak bocor..," tulis dia.

Gerry menyebut, rencana itu menjadi perkembangan menarik dalam perkembangan bisnis aviasi di Indonesia, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Namun, dirinya masih mempertanyakan apa yang menjadi pertimbangan Lion Air untuk meluncurkan maskapai baru itu.

"Mengapa diluncurkan sekarang? Saya melihat berbagai alternatif mengapa Lion ingin meluncurkan maskapai baru ini. Saya hanya bingung, masih mencoba mencari tahu dugaan mana yang tepat. Butuh waktu!," tulis Gerry.

Dikutip dari iNews.id, saat dihubungi terkait cuitan Gerry, Lion Air masih belum ingin membuka suara.

"Maaf, kami belum bisa memberikan keterangan terlebih dahulu," ujar Marketing Communication Lion Air, Danang Mandala Prihantoro. 

Sumber: iNews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post