Sugar Baby Ungkap Tips Dapat Pria Kaya, Ternyata Pakai Identitas Palsu

NAFAZNEWS.COM - Fenomena sugar baby sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru. Meski begitu, makin banyak perempuan yang memilih menjadi sugar baby di tengah pandemi virus corona.

Belum lama ini, tagar SugarBabies tengah menjadi tren di TikTok. Beberapa sugar baby membagikan tips untuk menggaet pria kaya.

Dilansir dari Daily Star, salah satu video bahkan sudah ditonton lebih dari 211 juta kali. Perempuan dalam video mengaku dirinya mendapat tas mewah, liburan mahal, hingga mobil dari sang sugar daddy.





Beberapa wanita bahkan terang-terangan mengirim daftar keinginan mereka kepada sugar daddy. Salah satunya, ada yang minta perhiasan Cartier dan tas Hermes Birkin senilai Rp477,5 juta.

Sementara, seorang sugar baby asal Amerika mengungkap bahwa rahasia andalan mereka adalah membuat profil yang seolah-olah terlihat sukses.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini merekomendasikan untuk memakai identitas palsu. Kemudian, seorang sugar baby juga mesti menunjukkan bahwa mereka sudah memiliki gaya hidup mewah.

"Buatlah profil yang singkat dan manis, tapi tak membosankan," ungkapnya.

"Penting untuk mendeskripsikan pasangan idealmu, tapi tetap menunjukkan kepribadianmu. Namun, jangan mengungkapkan terlalu banyak demi keamanan," lanjut sugar baby ini.

Selain itu, profil seorang sugar baby sebaiknya tampak estetik dan elegan. "Jangan bilang kau suka malam yang tenang dengan wine dan buku, saat kau mengunggah fotomu asyik berpesta di luar."

Sugar baby satu ini juga menyarankan supaya wanita terus terang soal jumlah uang dan jenis kencan yang diinginkan.

"Tentukan apa yang kau inginkan untuk kencan pertama, serta cari sebanyak mungkin pria (yang berminat)."

Hal yang tak kalah penting, sugar baby juga disarankan selektif dalam memilih pria agar tidak tertipu. Seorang sugar baby bahkan menunjukkan tiket pesawat yang didapat dari sugar daddy bersama uang saku sebesar Rp15 juta.

Sugar baby lain pernah mendapat tas Birkin seharga Rp382 juta yang mirip kepunyaan Kylie Jenner. Ada juga yang mendapat hadiah Mercedes-Benz senilai Rp2,1 miliar.



sumber: dewiku.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post