Tertusuk Bambu dari Bokong Tembus Perut, Anak 12 Tahun ini Butuh Uluran Tangan



NAFAZNEWS.COMSalah seorang adik kita atas nama Roles Prayoga umur 12 tahun mengalami peristiwa tragis, sebatang bambu menancap di bagian bawah badan hingga tembus, saat ini membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Roles berasal dari Desa Concong Dalam, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, lebih tepatnya di Sungai Hukum RT 04 /RW 02.

Kronologi peristiwa bambu menancap di bagian bawah perut saat Roles terjatuh di belakang rumahnya, tanpa sadar bambu dalam kondisi tegak mengenai bagian bawah pantat.

Kejadian tragis ini pada Jumat 2 Oktober 2020 15.00 wib, Alhamdulillah malam tadi korban langsung di operasi untuk mengangkat bambu tersebut di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan.

Operasi berjalan dengan lancar, namun apalah daya orang tua Roles, Bapak M Yusuf hanya seorang nelayan, merupakan warga ekonomi bawah.

Saat Ini belum mempunyai kartu berobat BPJS, namun adik kita ini harus dilakukan operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

"Berapapun bantuan dari kita sangat berarti buat Roles yang sedang berjuang dari maut. Semoga cepat sembuh ya nak, Amin YRA. Terima kasih Kepada Rumah Sakit Umum puri Husada Tembilahan Yang Telah Membantu," Ucap Ketua FKWI.

MARI KITA PEDULI ROLES PRAYOGA bagi yang ingin membantu meringankan biaya berobat bisa menghubungi Sekjen Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Daud M Nursalam 085364017155.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post