Begini Reaksi Nikita Mirzani Alamat Rumah dan Nomor Telepon Disebar

NAFAZNEWS.COM - Permasalahan Nikita Mirzani dan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos masih belum usai. Baru-baru ini, Habib Alwi mengunggah ulang Instagram stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita Mirzani.

"Wahai @nikitamirzanimawardi_17 yang anda lawan bukan selebritis tapi kami ummat islam yanb tidak terima atas penghina'an terhadap Ulama kami.. pelajaran berharga akan ada dapatkan sebentar lagi ALLAHU AKBARRRR!!!!," tulis stories Habib Alwi.

Kemudian ada alamat dan nomer telepon yang disebar melalui stories tyersebut. ALamat itu tidak penuh dan menyisakan bomer juga RT dan RW.

"Data-data sudah punya..Alamat-nya kita udah ada.. Pasukan pembela ulama' siap turun.. Team pengacara kondang dipihak kita.. Segera akann kita tindak lanjut..," tulisnya sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

"Alamat nyai dower: Jalan Perdana no. X RT. XX RW. XX Petukangan selatan Kec. pesanggrahan Jakarta Selatan Hp: 08-222-3232-xx 0812-444-xxx," tulisnya lagi.

Nikita Mirzani angkat suara mengenai hal ini. Nikita merasa bukan hal baru jika alamat rumahnya telah diketahui banyak orang. Lalu Nikita Mirzani merasa nomor yang dipajang itu bukan nomor pribadinya.

"Klo alamat Rumah gue mah emang udh kesebar. Itu nomor tlp kantor sama nomor tlp jualan. Segitu aja yg kalian bisa cari. Itu mah bukan nyari sendiri. Tapi liat di Google," tulis Nikita dalam instastories ditambah emoticon tertawa hingga mengeluarkan air mata.

Masalah Nikita Mirzani dan Habib Alwi bermula saat potongan Instagram live Nikita tersebar. Dalam stories tersebut, Nikita menyinggung mengenai sosok yang baru kembali ke Jakarta lalu disambut secara berlebihan.

Nikita juga mengatakan, mengenal nama Habib sebagai tukang obat. Nikita merasa omongannya tersebut akan tersebar tapi tidak gentar.

"Sekalinya pulang bikin ulah, ini manusia udah bikin ulah terus, ntar bikin lagi demo apa, 712, 711? kayak gitu dia agung-agungkan," ujar Nikita Mirzani.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post