Dihina Tukang Obat oleh Nikita Mirzani, Habib Rizieq Akui Tak Marah Tapi...

NAFAZNEWS.COM - Habib Rizieq mengaku tidak marah dengan penghinaan yang dilontarkan Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu menyebut bahwa habib merupakan sebutan untuk tukang obat.

Hanya saja, Habib Rizieq bilang bahwa pengikutnya tidak terima dengan penghinaan tersebut.

"Saya nggak marah, cuman ada umat yang marah," kata Habib Rizieq Shihab dikutip dari YouTube Front TV, Minggu (15/11/2020).

Namun berikutnya dia malah menyinggung soal lonte. Bahkan dia menyindir perihal rumah Nikita Mirzani yang dijaga ketat polisi.

"Ngancam mau ngebom lonte, eh polisi kalang kabut. Jagain lontenya," tutur Habib Rizieq seraya tertawa.

"Kacau kacau lonte hina habib dijaga polisi, haha. Kacau tidak?" sambungnya lagi.

Mendengar itu, para pengikutnya serentak menjawab kacau. Karena itu, dia meminta agar orang yang menghina habib dan ulama untuk segera ditangkap.

"Mustinya lonte yang hina habib, hina ulama, tangkap! bukan dijagain," ungkapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut 'habib' merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf.

Bahkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi sempat melemparkan perkataan kasar dengan menyebut Nikita Mirzani seorang lonte.




sumber: Suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post