Dinas Pendidikan Riau Belum Berencana Membuka Sekolah Tatap Muka

NAFAZNEWS.COM - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Riau Zul Ikram belum berencana untuk mengeluarkan kebijakan sekolah tatap muka di SMA/SMK.

"Sampai saat ini belum ada untuk melakukan sekolah tatap muka. Kita masih menunggu kondisi Pandemi Covid-19 membaik," kata Zul Ikram, Jumat (6/11/20) di Pekanbaru.

Zul mengungkapkan, apabila kondisi Pandemi Covid-19 mulai membaik, pihaknya akan mengeluarkan kebijakan untuk sekolah tatap muka. Tentunya, sekolah tatap muka yang dibuka nanti dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Saat disinggung sejumlah daerah lain mulai melakukan sekolah tatap muka, Zul mengaku kemungkinan hal itu dikarenakan kondisi Pandemi di wilayah itu sudah membaik." Karena itu, mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat membaik dan anak-anak bisa sekolah kembali," harapnya.

Untuk diketahui, hari Kamis (5/11/20) kemarin di Provinsi Riau terdapat penambahan 176 kasus terkonfirmasi Covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 327 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Adapun sebaran positif Covid-19 itu terdiri dari Kabupateb Bengkalis 12 kasus, Kota Dumai 16 kasus, Kabupaten Inhil 1 kasus. Kemudian, Kabupaten Kampar 15 kasus, Kuansing 3 kasus, Pekanbaru 92 kasus, Pelalawan 4 kasus, Rohil 9 kasus, Rohul 12 kasus, Siak 9 kasus dan warga luar Riau 3 kasus. (MCR/Gil)

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post