Habib Rizieq: Saya akan Tiba di Indonesia 10 November 2020

NAFAZNEWS.COM - Setelah simpang siur soal rencana kepulangannya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memastikan akan kembali ke Indonesia dari Jeddah, Arab Saudi, Senin (9/11/2020). Dia diperkirakan tiba di Indonesia, Selasa (10/11/2020).

Habib Rizieq mengatakan dia terbang dari Jeddah menggunakan pesawat Saudia dengan nomor SV-816. Dia mengaku sudah mengatongi tiket kepulangan.

"Insyallah saya dan keluarga saya Hari Senin 9 November 2020, 19.20 waktu Saudi akan terbang ke Jeddah," kata Habib Rizieq melalui akun Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Dia mengatakan tiba di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta pada pagi hari. Habib Rizieq mengatakan tidak ada campur tangan pemerintah Indonesia untuk mengurus kepulangannya.

"Jika ada pihak manapun dan siapapun yang mengaku ikut melobi pemerintah Saudi kepulangan saya ini, saya katakan dengan tegas bohong besar, hoaks," katanya.

Dia membantah selama ini melanggar aturan. Dia menegaskan tidak pernah overstay selama di Arab Saudi.

"Saya nggak ada overstay, jangan sembarangan mengatakan overstay, siapa yang bilang overstay bilang pelanggaran, akan saya tuntut," tuturnya. 



Sumber: iNews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post