Hotman Paris Kagum Nikita Mirzani Bernyali Tantang Ustaz Maheer

NAFAZNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris kagum atas keberanian Nikita Mirzani yang bernyali menantang Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan ramai menduduki trending topik Twitter dengan tagar #lonte sejak Jumat (13/11/2020) pagi berselang.

Hotman rupanya tak habis pikir dengan janda tiga anak yang biasa disapa Nyai ini. Ketegangan yang terjadi antara sahabatnya Niki dengan pendukung Rizieq Shihab membuatnya bertanya.

Melalui Instagram Hotman Paris memuji Nyai yang memiliki nyali kepada janda tiga anak ini yang menjadi buah bibir warganet di media sosial.

Hotman rupanya mengunggah video Nikita Mirzani yang dikerumuni beberapa anggota polisi yang tampak sedang melakulan swafoto bersama.

"Kenapa ini sobatku? Hehe nyalinya!!" kata Hotman dalam keterangan videonya di Instagram, Jumat (13/11/2020).

Tentu saja ribuan komentar warganet memenuhi kolom komentar Hotman Paris. Kebanyakan bangga atas nyali yang ditunjukan Nyai dalam menghadapi seterunya Ustaz Maaher.

"Harta, Tahta dan Nikita," komentar akun @hidayatnur1354

"Nikmir memang nyali gede," sela akun @mchebron

"i love you nyai niki... tidak semua orang punya nyali seberani nyalimu i salut sama nyali u nyai niki," timpal akun @puspa_arinidiary

https://www.instagram.com/p/CHhwWstJAj1/?igshid=hzxsxni8ek30

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia melalui live Instagram menuai kecaman. Nyai menilai sambutan pimpinan FPI Riziq Shihab di Bandara terlalu berlebihan di bandra Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut nama 'habib' yang merupakan tukang obat. Nyai sadar, ucapannya ini akan berdampak luas bagi pendukungnya terutama ormas FPI. Bukan Nyai bila menarik ucapannya, alih-alih merevisi justru malah menantangnya.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani.

Tak berapa lama, kata-katanya mengundang reaksi keras dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang tersinggung atas perkataan Nyai.

Maaher mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf darinya.

"Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yang akan terjadi," kata Maaher di Instagramnya.

Sampai berita ini diturunkan, situasi dan kondisi rumah kediaman Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, kosong melompong tak ada massa FPI yang sesumbar akan menggeruduknya.



sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post