Keluarga Ini Bikin Iri Ustaz Yusuf Mansyur

NAFAZNEWS.COM - Penceramah Ustadz Yusuf Mansu memposting video sebuah keluarga yang secara rutin melakukan sedekah kepada alam, seperti melepas ikan di saluran Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an ini mengaku salut dan iri, karena keluarga tersebut rutin bersedekah, melepas ikan 300 Kilogram di Kalimalang.

"Saya salut dan ngiri. Sama keluarga ini, rutin bersedekah ke alam," tulis Yusuf Mansur dalam instagramnya @yusufmansurnew, Jumat (13/11/2020).

Yusuf Mansur mengatakan, bersedakah bisa divariasikan dalam bentuk apa pun, yang ada hanya membuang sampah sembarangan ke sungai.

"Bisa divariasikan lagi bentuk kebaikan sedekah atau berbagi, ke alam. Asli salut dan ngiri. Apa ya yang sudah saya berbuat? Yang ada hanya buang sampah tidak karuan. Hidup kotor dan mengotori," sambungnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

"Salam kenal ya Pak. Bu. Mudah-mudahan disampaikan dan tersampaikan salam kenal saya dan kami-kami. Insya Allah terinspirasi... By the way, lewat sayap Daqu Agro, Daqu berusaha sejak 10tahunan yang lalu, untuk bersahabat dengan alam, memelihara alam, dan memberi alam kehidupan dengan izin-Nya," tutupnya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post