Nikita: Ibu-ibu Jahat yang Datang ke Rumah Gue Dibayar Berapa Ya?

NAFAZNEWS.COM - Nikita Mirzani membantah kabur dan bersembunyi saat rumahnya didatangi sejumlah perempuan bercadar, Minggu sore (15/11).

Menurut Nikita, yang datang cuma 6 orang. Itu pun hanya sampai di gerbang dan tidak bisa mendekat ke rumahnya karena dihadang polisi.

"Cuma 6 orang deh, gak ada yang ngumpet. Tapi emang elo pada gak bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain," kata Nikita dalam postingannya di Instagram Story, Minggu (15/11).

Ia menyebut salah satu dari 6 perempuan bercadar yang datang ke rumahnya adalah istri Habib Bahar bin Smith.

"Kasian amat yang datang cuma dikit mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh dihadang pak polisi," tulisnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Nikita menawarkan perempuan yang datang ke rumahnya untuk makan bakso. Nikita mengaku siap mentraktir.

"Di depan ada tukang bakso enak banget. Kalau gak punya duit nanti gue kasih ya bu ibu," kata Nikita.

Nikita menyebut dirinya sebagai aset negara yang harus diindungi. Ia menuding perempuan bercadar yang datang ke rumahnya merupakan massa bayaran.

"Itu ibu-ibu jahat yang datang ke rumaah gue kira-kira dibayar berapa ya, hahaha," imbuh Nikita.

Nikita pun mengajak para perempuan itu untuk menjadi pengikutnya agar bisa makan enak dan jalan-jalan ke luar negeri.

"Mendingan jadi pengikut gue aja. Dapat duitnya banyak. Makan enak. Diajak jalan-jalan ke luar negeri naik pesawat bisnis class. Mau tak?," sambung Nikita.

"Salah satu ibu-ibu yang datang ternyata lakinya lagi dipenjara gara-gara kasus pemukulan sades," katanya.

"Udah ah wanita amanzon mau bobo cantik dulu karena besok udah mulai kerja lagi cari duit buat anak-anak dan orang-orang yang bekerjasama aku. Cium dulu," pungkas Nikita Mirzani.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post