Nikita Mirzani Santai Pamer Foto Bareng Aktor Jeff Smith

NAFAZNEWS.COM - Nikita Mirzani kembali bikin geger usai membagikan fotonya bareng aktor muda, Jeff Smith. Dalam foto yang dibagikan di laman akun Instagram pribadinya, Rabu (18/11/2020), tampak wajah Nikita hanya terlihat separuh. Sementara separuhnya lagi tertutup oleh Jeff yang ada di depannya. Pria berusia 22 tahun tersebut berpose dari samping.

Dalam keterangan foto, Niki hanya menambahkan emoji peri. Pemilik nama Mark Jeffrey Smith itu kemudian membalas unggahan Nikita tersebut dengan satu kata "Nyawww' disertai emoji bunga matahari, kilauan, serta burung merpati.

Warganet sontah heboh dan menyebut Jeff sebagai brondong baru Nikita Mirzani.



"Mantul nyai brondong," kata akun @ameliahilda23.

"Asekk dapat brondong nyaii," ujar akun @
noval_putra_27_.

"Nyai dapaet aja brondong," ujar akun @eriyunika.

"Gasssss lumayan kan jadi brondong nya nyai huru hara," komentar akun @michaelhsianpr.

Sebelumnya,  Nikita sempat mengajak Jeff untuk berkolaborasi di kanal YouTube miliknya, Crazy Nikmir REAL. Menurut Nikita, Jeff adalah gambaran anaknya saat sudah tumbuh dewasa. Mantan istri Dipo Latief itu lantas meminta sosok ini untuk menjadi ayah dari anak-anaknya.

"Nanti Azka gedenya kayak gini. Iya anak aku, kamu mau jadi bapaknya?" tanya Nikita Mirzani.

"Aduh, entar dulu ya," jawab Jeff Smith seperti dikutip dari laman akurat.co.

Sementara itu,  saat ini Nikita diketahui tengah berseteru dengan Habib Rizieq dan pengikutnya. Nikita dituding telah  menyindir kepulangan Rizieq lewat media sosialnya.  Dalam video tersebut, Nikita  menyebut "habib" merupakan tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," tutur Nikita.

Hal ini sontak membuat pendukung Habib Rizieq heboh. Ustaz Maaher At-Thuwailibi bahkan mengancam akan menggeruduk rumah Nikita bersama 800 laskar pembela ulama.

Bukan hanya Maaher, sindiran Nikita itu juga mendapat respons langsung dari Rizieq. Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan di markas FPI, Rizieq sempat menyinggung soal sosok perempuan yang diduga Nikita Mirzani.

"Ada lo*te hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee.." kata Habib Rizieq dilansir dari tayangan YouTube Front TV.

Tak hanya perseteruan dengan Habib Rizieq, Nikita juga disebut sebagai dalang pemukulan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.  Diketahui, ada empat orang yang terlibat dalam pemukulan tersebut, dua orang pelaku masih berada di penjara. Mereka mengaku dibayar oleh Nikita Mirzani sebesar Rp 25 juta untuk menyerang Isa Zega.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post