Oknum ASN di Bintan Tertangkap Basah ''Lagi Enak-enak'' di Mobil

NAFAZNEWS.COM - Media sosial tengah digegerkan dengan sebuah video oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tertangkap basah tengah berbuat mesum di dalam mobil. Video tersebut diduga direkam di pinggir pantai Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Mulanya oknum pegawai laki-laki yang memakai baju dinas coklat berlogo Pemkab duduk di kursi belakang. Namun, saat digerebek, pelaku langsung buru-buru pindah ke kursi pengemudi.

Sementara oknum pegawai perempuan yang juga berbaju dinas dan memakai jilbab kuning, langsung berusaha menutup jendela mobil dengan bajunya.

Dari video diketahui plat nomor mobil itu adalah BP 1582 BE. Saat digedor-gedor oleh sekelompok orang, pria dalam video itu langsung menyalakan mobilnya dan tancap gas kabur dari lokasi.

Video ini viral dan diunggah di berbagai platform media sosial, salah satunya di akun Instagram @ndorobeii. Video itu sudah ditonton hampir 200 ribu kali dan dikomentari beragam oleh pengguna Instagram.

"Duhh gini nih yg males nggaji pegawai negrii,, mobil hasil duit rakyat dipake ena ena sndiri," tulis salah satu netizen.

"Udah d proses udah d kasih surat, besok yg bersangkutan dipanggil BKD kab. Bintan katanya pecat," ujar warganet lain.


sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post