Parasnya Mirip Wanita Arab, Dagangan Rujaknya Kini Laris Manis

NAFAZNEWS.COM - Wanita cantik selalu menarik perhatian dan wajar saja kalau kemudian jadi viral. Adalah Tari Putri, sosok perempuan penjual rujak jambu kristal di Tasikmalaya viral di media sosial.

Parasnya yang cantik banyak membuat banyak warganet mengaguminya.

Alhasil, penjual rujak di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, itu kini kebanjiran pembeli.

Dilansir dari Tribunjabar.id, wartawan yang datang sekitar sempat beberapa kali menunda wawancara. Pasalnya, pembeli seolah tak ada hentinya berdatangan.

Tak hanya kaum adam, sesama perempuan juga mengagumi ibu muda berusia 26 tahun tersebut.

Saat ditanya, salah satu pembeli mengakui kecantikan paras Tari Putri.

"Saya tahu dari medsos. Iya ternyata memang cantik. Bukan hoaks. Saya sengaja datang penasaran ingin melihat, sekaligus beli rujaknya," kata Fajar (26), warga Kecamatan Indihiang.

Terlihat sejumlah pembeli mencuri pandang, melihat kecantikan paras Tari yang berhidung mancung serta bermata indah "bola pingpong" ini.

"Kecantikannya mirip-mirip wanita Timur Tengah, jika melihat mata, hidung mancung, serta dagunya yang tirus," kata Fajar sambil tersenyum.

Tari tampak cekatan membuat rujak jambu kristal. Dia cekatan mulai dari memotong-motong jambu, memberi bumbu serta mengaduknya dengan cara menggoyang-goyang wadah untuk mencampur.

Tari juga tampak ramah melayani pembeli. Ucapan "hati-hati di jalan" selalu diucapkannya saat menyerahkan pesanan.

Ibu muda beranak tiga, warga Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP), Kecamatan Cipedes, ini baru seminggu jualan rujak jambu kristal.

"Tidak menyangka sama sekali, baru jualan sudah banyak yang beli," kata Tari Putri sambil tertawa renyah, saat ditemui di tempat jualannya di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Persisnya di seberang kantor Notaris kondang, Heri Hendraya, atau sekitar 200 meter dari Simpang Lima ke arah Jalan Mitra Batik.

 

 

 

Sumber: Tribunnews.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post