Pelaku Pemukulan Isa Zega Ngaku Dibayar Rp 25 Juta oleh Nikita Mirzani

Adrena Isa Zega (kanan) dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan (kiri) menunjukkan gambar bagian wajah Isa Zega yang terluka karena kasus pemukulan yang menimpa dirinya saat menggelar konferensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

NAFAZNEWS.COM -  Artis Nikita Mirzani disebut membayar uang senilai Rp 25 juta untuk pelaku yang berhasil menganiaya Isa Zega alias mami Isa. Hal itu diungkap Budianto selaku kerabat dari pelaku pemukulan.

"(Target), kalau Rp 25 juta mami Isa, kalau Rp 50 juta Medina. Tapi medina itu Oktober sempat disampaikan (belum eksekusi)," tutur Budianto.


Tidak asal bicara, Budianto mengklaim memiliki bukti yang cukup kuat. Bahkan dia sudah mensceenshot bukti chat dan transfer tersebut.

"Saya mau membela adik-adik saya yang sekarang jadi tersangka di sini, gimana belanya sedangkan mereka disuruh. Dia (T) screenshot kirim ke saya (buktinya)," jelas Budianto.

"Besoknya T ini tarik (transferan) yang penting bukti screenshot ada nama NM di situ dan ada nama si D di situ yang transfer," sambungnya lagi.

Inisial D disebutkan sebagai asisten dari Nikita Mirzani yang melakukan transfer biaya pemukulan. Nantinya, D juga akan dipanggil sebagai saksi dalam kasus ini.

"Iya pasti (akan dipanggil)," ujarnya.




sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post