Potret Cantik Sherina Munaf yang Sudah Sah Jadi Istri Baskara Mahendra



NAFAZNEWS.COM - Sherina Munaf resmi menyandang status istri Baskara Mahendra pada Selasa, 3 November 2020. Putri musisi kenamaan Triawan Munaf ini dikenal dengan gayanya yang simpel.

Kira-kira seperti apa gaya busana Sherina yang simpel dalam kesehariannya? Mengutip akun Instagram pribadinya @sherinasinna pada Rabu (4/11/2020), berikut keempat potretnya.

Tampil santai



Saat duduk-duduk cantik di balkon gedung, ia tampil santai dengan mengenakan kaus oblong bernuansa kuning. Tak hanya itu, Sherina juga terlihat memadukan kaus bermotif tersebut dengan celana pendek hitam.

Sementara itu, balkon tersebut dihiasi dengan tanaman pot yang menambah kesejukan di atas ketinggian. Senyum manis Sherina yang terpancar bikin netizen enggak bosen-bosen buat memandanginya.

"Cantik natural aku suka," kata @risthahadi_shahiba***.

 

Winter style



Saat berlibur ke Russia beberapa waktu lalu, Sherina tampak memukau dengan balutan winter style. Ia terlihat mengenakan jaket tebal berbulu yang memiliki nuansa krem.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan rok hitam bermotif batik dan juga sepatu boot bernuansa senada. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia pun mengenakan sling bag cokelat sebagai aksesorisnya.

Berpose di tengah bunga


Bunga-bunga cantik berwarna oranye itu rupanya sukses mencuri perhatian Sherina. Ya, penyanyi sekaligus pemain film tersebut menyempatkan diri untuk duduk diantara pekarangan bunga dan rerumputan yang luas.

Di sana, ia memilih untuk mengenakan pakaian simpel. Sherina terlihat mengenakan sweater pink yang dipadukan dengan celana panjang bernuansa biru. Merupakan perpaduan yang sempurna, bukan?

Feminin pakai dress pink



Saat berpose di pinggir kolam renang, Sherina tampak terlihat cantik feminin. Bagaimana tidak, kali ini ia mengenakan makeup yang cukup bold sehingga kecantikannya pun semakin terpancar.

Ia mengimbangi makeup tersebut dengan mengenakan dress motif bernuansa pink. Di dekat kakinya, Sherina juga membawa topi bambu, hanya saja ia memilih untuk tidak mengenakannya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post