Punya 14 Anak Laki-laki, Pasutri Ini Sangat Bahagia Akhirnya Anak ke-15 Perempuan

NAFAZNEWS.COM -  Sudah punya 14 anak laki-laki sepertinya belum cukup buat keluarga ini, harus ada anak perempuan, dan impian itu akhirnya jadi kenyataan.

Kini pasangan suami istri itu sangat bahagia menyambut anak ke-15 mereka yang berbeda jenis kelamin dari 14 anak sebelumnya.

Dilansir dari Associated Press (AP), Jay dan Kateri Schwandt (keduanya berusia 45 tahun) akhirnya dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Maggie Jayne dan lahir pada Kamis (12/11/2020).

Maggie Jayne adalah anak paling bungsu dan berjenis kelamin perempuan. Dia memiliki kakak sebanyak 14 orang dan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki.

Jay Schwandt dan istrinya mengatakan bahwa mereka sangat gembira dengan kehadiran Maggie Jayne.

"Tahun ini akan menjadi tahun yang berkesan dalam banyak hal, dalam banyak alasan, tetapi Maggie adalah kado terbesar yang pernah kami bayangkan," ujar Jay kepada Detroit Free Press setelah putrinya lahir di Mercy Health Saint Mary's Hospital di Grand Rapids.

Keluarga Schwandts telah dikenal oleh media lokal dan nasional selama bertahun-tahun karena anggota keluarga mereka terus bertambah.  Keluarga itu memiliki program live streaming bernama "14 Outdoorsmen" yang sepertinya harus mereka ganti.

Anak tertua mereka, Tyler Schwandt (28), mengatakan bahwa orangtuanya berpikir mungkin tidak akan memiliki anak perempuan setelah melahirkan 14 anak laki-laki.

"Saya bahkan tidak tahu apakah ibu saya punya pakaian berwarna pink atau apa pun," ujar Tyler yang sudah bertunangan dan akan menikah.

Tyler baru saja membeli sebuah rumah yang jauhnya 20 menit dari rumah orangtuanya. Orangtua Tyler, pasangan Schwandts, mulai berkencan sejak muda, masing-masing bersekolah di Gaylord High School dan Gaylord St Mary's.

Pasangan itu menikah sejak 1993, sebelum masuk kampus di Ferris State University. Sebelum lulus, mereka sudah mempunyai tiga anak. Suami istri itu memiliki gelar akademis yang tinggi, bahkan ketika anak-anak mereka tumbuh.

Kateri memiliki gelar master di bidang pekerjaan sosial dari Grand Valley State University, sedangkan Jay yang bekerja sebagai pengacara dan pemilik bisnis survei tanah memiliki gelar sarjana hukum dari Sekolah Hukum Thomas M Cooley di Western Michigan University.

 

 

Sumber: Kompas.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post