Rossa: Pacarku Ada Empat

NAFAZNEWS.COM -  Hal tersebut disampaikan Rossa saat hadir dalam vlog di kanal YouTube Ari Lasso. Di momen tersebut, Ari Lasso menyampaikan sejumlah pertanyaan dari netizen yang ditujukan untuk Rossa.

"Teh Ocha apakah ada keinginan untuk menikah lagi?," kata Ari Lasso membacakan pertanyaan netizen, dikutip dari ARI LASSO TV, Sabtu (14/11/2020). "Ada," jawab janda anak satu itu mantap.

"Dengan siapa?," tanya Ari Lasso lagi. "Belum tau, tentatif," ujar Rossa sambil tersenyum.

Tak puas dengan jawaban Rossa, Ari Lasso kembali mempertanyakan status hubungan pelantun Tegar itu dengan seorang pria.

"Tapi ada pacar?," cecar Ari Lasso. "Ada pacar, ada beberapa lah," tutur Rossa sambil berseloroh. "Hidup itu harus ada plan. Kamu asuransi ada berapa? Lebih dari satu," imbuhnya.

Ari Lasso kembali menekankan jawaban Rossa, "pacarmu empat?". "Empat. Tergantung mood aja," kata Rossa berkelakar.

Meski sudah 11 tahun menjanda, Rossa belum pernah terlihat memiliki tambatan hati yang baru. Rossa mengakui bahwa dirinya lebih senang berteman daripada menghabiskan waktu untuk pacaran.

"Aku lebih seneng main soalnya. Jujur ya Mas, daripada punya pacar, lebih baik punya banyak temen. Seru. Temen itu buat aku banyak memberi inspirasi," terang Rossa.

"Maksudnya temen deket yang juga kamu sayangi gitu ya. Yang melibatkan perasaan sayang?," tanya Ari Lasso penasaran. "Pasti sayang lah, masa sama temen-temen nggak sayang," tutup Rossa.





sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post