Tayang di YouTube, Inilah Pengumuman Resmi Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia

NAFAZNEWS.COM -Beredar sebuah tayangan video di situs web berbagi video YouTube, pada 4 November 2020, di channel YouTube FRONT TV, yang berjudul "PENGUMUMAN RESMI KEPULANGAN IB-HRS".

Channel FRONT TV menuliskan deskripsi dalam videonya dengan menulis, video ditayangkan live dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah, dan mengajak menyiapkan diri untuk menjemput dan mengawal Habib Rizieq.

Video berdurasi 15 menit 11 detik tersebut memperlihatkan Habib Rizieq bersama beberapa pengurus FPI yang ada di Arab Saudi menyampaikan informasi terkait kepulangannya ke Indonesia.

Hingga artikel ini diturunkan video telah ditonton sebanyak 101.094 ribu kali.

"Kepada segenap para habaib para alim ulama para kiyai para tokoh para aktivis dan segenap umat Islam di tanah air Indonesia tercinta dimanapun anda berada. Alhamdulillah pada pagi hari yang cerah ini kita bisa berjumpa lewat siaran langsung daripada FRONT TV, mudah-mudahan pertemuan kita pada pagi hari ini bisa menjadi penyebab turunnya rahmat dan keberkahan" demikian pernyataan Habib Rizieq di awal penayangan video.

Habib Rizieq didampingi oleh kawan-kawan pengurus Front Pembela Islam di Saudi Arabia yang selalui setia mendampinginya bersama keluarga selama berada di Saudi Arabia.

Sebelum menjelaskan terkait kapan kepulangangannya Habib Rizieq menyinggung terkait isu keberadaanya overstay di Arab Saudi adalah tidak benar akan tetapi diganti dengan perpanjangan visa, dan jika ada yang menganggap dia melakukan pelanggaran akan dituntut secara hukum.

"Mulai hari ini mulai saat ini siapapun termasuk pejabat Indonesia baik yang di dalam negeri maupun di luar negeri kalau ada yang mengatakan saya overstay, saya akan tuntut secara hukum, karena itu berarti menuduh saya melakukan pelanggaran."

"Jadi saya tidak ada overstay sama sekali, ini biar pejabat diplomatik ini paham betul soal pervisaan, jangan nanti sembarangan "ngoceh" ini kan overstay inikan dimaafkan inikan ada denda, 'gak' begitu" jelas Habib Rizieq.

Kemudian Habib Rizieq juga menyinggung yang mengaku ngaku ikut membantu atau melobi dalam kepulangannya ini adalah bohong besar dan hoaks. Habib Rizieq mengatakan dia tidak ingin mempersulit pemerintah Indonesia, biarkan dia yang menyelesaikannya.

"Janganlah ada pihak manapun yang kemudian mengklaim menjadi pahlawan kesiangan, jadi kalau mau tahu siapa yang membantu saya disini, ya kawan-kawan dan pengurus FPI disini belum lagi jamaah yang lain yang ada di kota Mekah ini" kata Habib Rizieq.

Setelah mendapatkan perpanjang visa, Habib Rizieq langsung menetapkan jadwal daripada perjalanannya menyelesaikan pembelian tiketnya, dan saat ini tiket sudah terbeli sudah lunas dan paspor sekeluarga juga sudah di tangan.

"Bahkan bukan hanya sekedar paspor kita punya tiket juga saya dan keluarga juga sudah tiket untuk terbang juga sudah ada untuk pulang. Jadi Insya Allah kalau tidak ada aral melintang semua akan berjalan dengan lancar."

"Saya dan keluarga Insya Allah hari Senin 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia, nomor penerbangan SV 816"

"insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tangal 10 November jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3 bandara Cengkareng." jelas Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga menambahkan nanti setelah dari bandara dia dan keluarga langsung ke rumah dikediamannya di Petamburan Jakarta Pusat. Dan akan beristirahat disana, sampai hari Rabu dan Kamis yaitu tanggal 11 dan 12 November.

"Jadi kalau nanti ada kawan-kawan ada para habaib ulama para kiyai yang ingin berjumpa bertemu bersilaturahmi tentu sudah mengetahui" pungkas Habib Rizieq.


sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post