Wanita Ini Kaget saat Tahu Suami Selingkuh 4 Tahun dengan Orangtua Murid Anaknya

NAFAZNEWS.COM -  Seorang wanita merasakan sakit hati teramat dalam lalu menceritakan pengalaman buruk itu dalam video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video itu, pemilik akun Tiktok @vickypinkan tak sengaja menemukan surat kematian ayah kandungnya yang wafat pada 1 Agustus 2019 di Kota Tegal. Surat tersebut mengingatkannya pada satu momen yang membuatnya harus merasakan kehilangan berkali-kali lipat.

Selain kehilangan ayah kandung, ia juga harus menghadapi kenyataan pahit jika suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Saat semua tengah berduka atas kepergian ayahnya, di hari itu juga perselingkuhan suaminya terbongkar.

Rupanya, sang suami sudah berselingkuh selama empat tahun lamanya. Selama itu juga ia tidak menyadari adanya perselingkuhan. Sementara yang membuatnya lebih kaget, pelakor (perebut laki orang) yang menjerat suaminya tak lain adalah orangtua murid di sekolah tempat anaknya menuntut ilmu.

"Hancur rasanya hati aku, ternyata mereka selingkuh sudah empat tahun," katanya.
Ia pun menunjukan bukti chat WhatsApp yang membongkar perselingkuhan tersebut. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan foto pelakor saat bersama suaminya.

Hingga akhirnya rumah tangga tersebut kandas di tengah jalan. Pernikahan mereka berujung ke pengadilan agama di Tegal. Terlihat foto akta cerai pasangan tersebut.

Video tersebut pun mencuri perhatian para netizen yang melihatnya. mereka memberikan dukungan kepada wanita tersebut untuk tetap bersabar.

"Sabar ya mbak," kata seorang netizen.
"Sabar semua ada balasannya," timpal yang lain.
"Yang sabar, kadang malah teman sendiri yang lebih berani ambil milik kita, karena kita gak akan curiga karena dia teman," ujar netizen lainnya.





sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post