Aksi Gila Conor McGregor Pamer Penis ke Mama Muda

Conor McGregor
NAFAZNEWS.COM -  Mantan megabintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, beberapa kali harus berurusan dengan polisi karena skandal yang dilakukannya.

Pada 10 September 2020, Liburan romantis di selatan Prancis berakhir dengan mengenaskan. McGregor dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi di Corsica atas tuduhan percobaan pelecehan seksual.

Usus punya usut, McGregor melakukan hal gila. Dia memamerkan alat kelaminya ke seorang wanita muda bersuami di sebuah bar Pulau Corsica, Prancis.

Pada insiden itu, McGregor dalam keadaan mabuk. Dia sedang berada di toilet dan hendak keluar. Secara kebetulan, sang wanita mengarah ke toilet. Saat berpapasan, tanpa basa-basi, McGregor memamerkan penisnya ke wanita itu.

"Menurut pengakuan saksi mata yang berada di tempat kejadian dan waktu sama, McGregor diduga memamerkan alat vitalnya kepada wanita muda tanpa memikirkan perasaannya," begitu laporan dari France 3.


McGregor pun sempat merasakan dinginnya lantai penjara selama dua hari akibat tindakan mengerikannya tersebut.

"Menyusul laporan pada 10 September terkait tindakan percobaan pelecehan seksual dan pameran seksual, Tuan Conor Anthony Mac Gregor menjadi subjek sidang," kata jaksa dalam pernyataan pers.

McGregor, yang mengumumkan pensiun dari UFC pada bulan Juli 2020, kini telah dibebaskan tanpa tuntutan dari polisi atas dugaan tersebut.

Namun, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi, meski hingga saat ini belum belum ada kelanjutanya.

Setelah menjadi bulan-bulanan para Netizen, McGregor sempat memberikan komentarnya melalui media sosial. Tetapi, tak lama setelah itu mantan petarung yang dijuluki The Notorious telah menghapusnya.

"Saya tidak akan pernah bunuh diri tidak peduli berapa banyak yang menginginkannya. Cobalah menjebak saya dengan semua yang Anda inginkan berulang kali, kebenaran akan selalu membebaskan saya," tulisnya.

"Kebenaran adalah kebenaran dan itu memberi saya sayap! Saya tahu karakter saya! Tuhan memberkati DNA! Tuhan memberkati kamera CCTV! Tuhan memberkati saksi mata! Kebenaran adalah kekuatan! Saya bebas!" ucapnya.

Kasus itu bukanlah yang pertama menyeret McGregor. Pada 2019 silam, McGregor diduga terlibat dalam tindak kekerasan seks di negaranya. McGregor diduga telah memperkosa seorang wanita pelanggan hotel Beacon, Dublin.

Kasus kekerasan seks di Hotel Beacon tersebut sebenarnya sempat diberitakan pada akhir 2018. Namun karena hukum di Irlandia nama terduga pelaku kekerasan seks atau perkosaan tidak disebutkan.

Menariknya, kasus tersebut terbongkar sehari setelah McGregor menyatakan pensiun pada Maret 2019. Juru bicara Conor McGregor, Karen Kessler membantah kasus tersebut menjadi alasan McGregor pensiun.

McGregor merupakan salah satu petarung terhebat di UFC. Dia mencatatkan 22 Kali kemenangan dan empat kali kalah, itu adalah rekor kemenangan McGregor selama di UFC sejak tahun 2008.

Selama kariernya, McGregor juga berhasil menjadi juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi.

Melansir situs resmi UFC, McGregor menang KO dalam 20 pertandingan. Striking accuracy-nya 49 persen. Significant strikes by target ke kepala sebesar 71 persen, ke badan 17 persen, dan ke kaki 13 persen.

Sejumlah lawan-lawan tangguh pun telah menjadi korban seperti Max Holloway, Chad Mendes, Jose Aldo, Nate Diaz, Eddie Alvarez, dan Donald Cerrone.



Sumber: viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close