Dandim 0314/Inhil Kunjungi Putri M Boya dan Penyandang Disabilitas

NAFAZNEWS.COM - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal beserta istri menyempatkan berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan ibu Masniah, Putri dari Letda M Boya yang merupakan pejuang kemerdekaan RI asal Indragiri Hilir kini sudah berusia 71 tahun dan beralamat di Jalan Pendidikan RT 001 RW 004 kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kasdim 0314/Inhil Letkol Inf Untung Kusmanto, Pasi Ter Kapten Inf A Siregar, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko, Ketua Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, beserta Manajer PLN Tembilahan M Hosen serta rombongan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil.

Silaturahmi ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat serta terima kasih dari prajurit TNI kepada pejuang kemerdekaan RI yang telah mengorbankan jiwa dan raga mempertahankan negara Republik Indonesia.

"Ini juga dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang," ungkap Dandim 0314/Inhil.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0314/Inhil menyempatkan melihat kondisi warga memiliki keterbatasan (disabilitas) di wilayah Sungai Guntung.

Dandim 0314/Inhil pun berpesan kepada keluarga bahwa ada kebaikan dan hikmah  dibalik semua ini.

"Semoga dengan kondisi adik kita ini, kita keluarga diberi ketabahan serta kesabaran dan segala kesulitan dari semua yang kita alami ini semuanya baik, dan di situasi ini kita tak boleh berkecil hati sebab Tuhan tak tidur dan pasti ada kebaikan yang akan diberikan dengan situasi sekarang ini," tuturnya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close