Di Hari Libur Polres Inhil Tetap Ketat Terapkan Protkes

NAFAZNEWS.COM - Di hari libur pun Polres Inhil tetap ketat dalam menerapkan protokol kesehatan bagi personelnya yang melaksanakan dinas dengan melakukan pengukuran suhu tubuh dan sterilisasi, hal ini dilakukan kepada personel yang bertugas di pos jaga maupun di dalam ruangan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolres Inhil setiap harinya dimulai pada pukul 08:00 wib sampai selesai.

Tujuan melaksanakan pengukuran suhu tubuh dan sterilisasi anggota di Mapolres Inhil sebelum memulai aktifitas guna mengetahui kondisi kesehatan anggota Polri maupun ASN.

Hasil pengukuran suhu tubuh personel pada Sabtu (19/12/2020) hari ini dalam batas normal dan bilik sterilisasi secara bergiliran di pintu masuk lobbi utama Polres Inhil telah dilaksanakan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui kasubbag Humas AKP Warno mengatakan meskipun di akhir pekan Mapolres Inhil tetap ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Anggota dan masyarakat yang akan memasuki area Mapolres Inhil harus mengikuti protokol kesehatan, diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan, diperiksa suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer hingga kewajiban menjaga jarak. Ini dilakukan guna mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Polres Inhil.

"Setiap hari anggota dan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan harus mengikuti protap pencegahan Covid-19, jadi hari libur pun protap tetap dilaksanakan. Kami sudah sediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta menyediakan hand sanitizer di setiap ruang pelayanan", kata AKP Warno.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close