Dua Orang Ditemukan Kejang-kejang, Seorang Meninggal Dunia Dalam Mobil

NAFAZNEWS.COM - Dua  orang penumpang mobil Toyota Kijang berwarna silver ditemukan kejang-kejang di dalam mobil yang mereka tumpangi, sementara seorang lainnya  meninggal dunia, Kamis (3/12/2020) pagi tadi.

Ketiganya ditemukan warga di Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang curiga dengan keberadaan mobil yang mereka tumpangi yang masih tetap hidup pada pagi hari, sementara penumpangnya dalam kondisi terkulai lemas.

Karena khawatir, warga akhirnya berusaha memberikan bantuan dengan mengeluarkan ketiganya dari mobil tersebut. Dua orang dilaporkan dalam kondisi kritis, sementara seorang lainnya, dilaporkan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Saat ini telah dilakukan pertolongan dengan mengantar 3 (tiga) orang tersebut ke Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu," kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran melalui pesan WA nya sebagaimana dilansir dari inforiau.net.

Adapun identitas korban adalah Murdikah (57), Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31), ketiganya merupakan warga Desa Air Putih RT 013 RW 003 Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu.

Dijelaskannya, pada Kamis (hari ini) sekira pukul 07.00 WIB, Polsek Pasir Penyu mendapatkan informasi dari pihak Desa Jatirejo bahwa ada masyarakat sejumlah 3 (Tiga) orang berada didalam mobil merk Toyota Kijang LGX BM 13XX XX  dalam keadaan mobil hidup terparkir ditepi jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu.

"Kondisi ketiga orang tersebut dalam keadaan kejang kejang, selanjutnya Anggota Polsek Pasir Penyu langsung  membawa 3 (Tiga) orang tersebut Ke Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu guna mendapat pertolongan medis," kata Misran.

Saat ditemukan 1 orang atas nama Murdikah (Pr) sudah meninggal dunia sedangkan 2 orang lainnya masih di rawat di Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

"1 (Satu) unit mobil merk Toyota Kijang LGX BM 1358 BW beserta barang barang milik korban yang ada didalam mobil sudah diamankan, selanjutnya dilakukan koordinasi dengan pihak Polsek Lubuk Batu Jaya guna mencari tahu keberadaan keluarga korban," tutupnya.

Sejauh ini, kepolisian masih mendalami penyebab peristiwa ini. Namun, dugaan sementara, ketiganya keracunan. 

Sumber Berita: inforiau.net

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close