Fakta Dibalik Meninggalnya Kontestan Indonesian Idol Melisha Secara Mendadak

NAFAZNEWS.COM - Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Spesial Season. Dibagikan melalui akun Instagram @indonesianidolid, Salah seorang calon finalisnya, Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Gadis cantik bersuara merdu ini meninggal secara mendadak. Tak hanya keluarga besar yang berduka, tim Indonesian Idol juga merasa kehilangan.

"Beautiful soul is never forgotten"

Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"
Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason
Rest In Peace @melishapricilla."

Melisha Sidabutar baru saja lolos masuk ke babak 35 besar di Indonesian Idol. Ia bahkan sempat mengungkapkan rasa bahagianya lantaran bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Sayang, mimpinya kini harus terkubur lantaran ia menghembuskan napas terakhirnya.

Kronologi meninggalnya Melisha Sidabutar juga terungkap. Pemilik akun Instagram @ellysiabelinda pun mengungkap kronologi meninggalnya Melisha Sidabutar.

Melalui unggahan di Instagram story-nya, Ellysia Belinda juga membagikan foto-foto dan video kondisi di rumah duka. Menurut unggahan Ellysia Belinda, Melisha Sidabutar awalnya merasa badannya lemas sejak kemarin hingga pagi hari. Namun Melisha Diabutar menolak dibawa ke rumah sakit lantaran khawatir tertular Covid-19.

Kondisinya pun semakin memburuk hingga badannya sangat lemas. Orangtua Melisha Sidabutar akhirnya nekat membawanya ke rumah sakit. Setelah dilakukan rontgen, diketahui ada pembengkakan jantung di tubuh Melisha Sidabutar.

"Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys).

Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes," tulis Ellysia Belinda.

Kepergian Melisha Sidabutar yang sangat mendadak ini membuat keluarga masih belum bisa menerima. Mereka tampak sedih dan menangis di samping jenazah gadis berusia 19 tahun tersebut.

"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima.

Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia Belinda.

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga!

Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan," tulis Ellysia Belinda. Tak hanya itu, Ellysia Belinda juga membagikan situasi terkini ketika jenazah Melisha Sidabutar disemayamkan di rumah duka. Tangis dan doa keluarga mewarnai momen tersebut.

"Aku tuh tetangganya. Seberang-seberangan rumahnya.

Dari SMP ngeles vocal bareng. Kakaknya kakak kelas gue juga pas SMA. Jadi begitu tahu kabarnya langsung mampir, bantu-bantulah sebisa mungkin. Sedih banget."

Ellysia Belinda kemudian mengunggah video situasi terkini di rumah duka.

"Ini keadaannya saat ini.

Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama," tulis Ellysia Belinda.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close