Gaya Manja nan Seksi Istri Anthony Martial saat Naik Kapal Mewah

NAFAZNEWS.COM -  Istri dari Anthony Martial, Melanie Da Cruz, sudah tidak diragukan memiliki kecantikan yang luar biasa. Hal itu terlihat dalam akun Instagram, Melanie, yang sering menunjukkan diri dengan perawakan wajah yang cantik dan tubuh indah.

Meski menyandang status sebagai seorang ibu, tetapi Melanie masih terlihat seperti masih muda. Pada bulan lalu, Melanie pun sempat membuat kaum adam terpesona saat ia mengunggah foto masa lalunya saat liburan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ia memperlihatkan foto saat dirinya sedang naik kapal di perairan Dubai. Layaknya seorang nahkoda, Melanie pun bergaya seperti sedang menyentir kapal. Tapi, kali ini nahkdoanya spesial karena sangat seksi nan menawan.

Bahkan, pose Melanie semakin membuat kaum adam klepek-klepek karena ia memperlihatkan gaya manjanya. Sebab ketika tangan kirinya sedang menyentir kapal, sementara tangan kanannya berada di mulutnya sembari beberapa jari ia gigit.

Sayangnya foto tersebut bukanlah liburan terbaru. Meski baru mengunggah bulan lalu, tetapi Melanie menunjukkan foto tersebut sebagai bentuk kenangannya pada masa liburan sebelum pandemi.

Melanie sendiri dikenal sebagai salah satu bintang televisi (TV) di Prancis. Melanie dan Martial mulai menjalin hubungan spesial pada 2016 silam. Akan tetapi, hubungan spesial itu berdiri di atas penderitaan Samantha Jacquelinet yang merupakan istri pertama Martial.

Melanie diisukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Martial dengan istri pertamanya. Pernikahan Martial dan Samantha, yang membuahkan putri bernama Peyton Martial, pun hancur pada 2016.

Perpisahan dengan Samantha memuluskan hubungan Martial dengan Melanie yang lebih tua empat tahun darinya. Akan tetapi, karma dalam kehidupan berlaku juga untuk Melanie. Sebab, Martial kembali berselingkuh dengan seorang model bernama Melika Semichi saat Melanie sedang hamil tua pada tahun lalu.

Perselingkuhan Martial terungkap ke media sehingga menjadi pemberitaan hangat. Martial, yang sadar telah melakukan kesalahan, langsung meminta maaf secara terbuka melalui Instagram-nya.

Hubungan Martial dengan Melanie akhirnya diresmikan dalam ikatan suci pernikahan pada 2019 silam. Martial dan Melanie kini telah dikaruniai seorang putra bernama Swan Martial. Keluarga mereka tampak bahagia sampai sekarang.

 

sumber: okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close