Hidupnya di Jalanan, Bocah Penjual Tisu Ini Cantik Bak Anak Bule

NAFAZNEWS.COM -  Belakangan, media sosial kembali menunjukkan sosok yang kemudian viral di kalangan masyarakat. Kali ini, seorang bocah penjual tisu dengan paras wajah yang cantik tengah menjadi sorotan.

Tidak hanya sekadar cantik, wajah bocah penjual tisu tersebut nampak seperti seorang anak bule. Ia rela menjual tisu di setiap jalanan yang ada di Ibu Kota Jakarta.

Sosoknya terungkap saat salah satu netizen mengunggah videonya di media sosial. Penasaran seperti apa penampakan bocah ini? Berikut adalah ulasannya.

Jualan Tisu
Baru-baru ini bocah penjual tisu yang amat cantik sedang terekam kamera salah seorang warganet. Seperti dijelaskan dalam video yang diunggah akun Tiktok @khartikasari22, bocah penjual tisu itu berjualan di sekitaran Blok M Square, Jakarta.

"Ya ampun kasihan banget sih anak ini, dia harus tidur di pinggir jalan sama orangtuanya," ucap pembuat video.

Cantik Bak Anak Bule
Memiliki wajah yang bukan hanya sekedar cantik, bocah penjual tisu tersebut memang terlihat seperti anak bule. Wajahnya nampak seperti memiliki keturunan blasteran atau campuran dari Indonesia dan negara lain.

"Cantikk banget gaisss dahh. Kaya anak bule," tulis pembuat video.

Ungkap Rasa Khawatir Lihat Bocah Hidup di Jalan
Lebih lanjut, sang pembuat sekaligus pengunggah video mengungkap rasa khawatirnya terhadapa bocah cantik penjual tisu tersebut lantaran tengah hidup di jalanan. Ia khawatir apabila bocah tersebut sudah dewasa dan masih hidup di jalanan akan menjadi korban pelecehan dari orang-orang tak bertanggung jawab.

"Anak kecil cewek cantik harus hidup di jalanan Ibu Kota. Gimana kalau dia sudah dewasa, takut banget gue dia diapa-apain laki-laki," tulis pemilik akun TikTok.

Reaksi Netizen
Video TikTok tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @omg.indonesia.id. Sontak video tersebut mendapatkan beragam reaksi dari para netizen.

"Semoga kelak kmu jdi orang sukses y dek," tulis komentar @lindarahmadhaniputri mendoakan.

"Cantik bgt nak.. Smoga diberi rezeki berlimpah n diangkat derajatnya oleh Allah aamiin," timpal akun @nia.mdf.

"Semoga sukses ya dd," lanjut @rhadratusif.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close