Kajati Kepri Menggelar Konferensi Pers bersama Insan Pers se-Kota Tanjungpinang

NAFAZNEWS.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Hari Setiyono mengadakan Konferensi Pers silaturahmi bersama Insan Pers se- Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Kajati Kepri.

Kajati Kepri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan se-kota Tanjungpinang yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Kejati Kepri.

Menurutnya wartawan adalah sebagai salah satu unsur yang akan terus mendukung kinerja Kajati Kepri.

"Temen-teman adalah mitra kami, mari kita memberikan pembelajaran hukum bagi masyarakat yang baik, dikaitkan dengan pemberitaan yang transparan dan positif bertujuan untuk membangun Kepri lebih baik,"jelasnya. Senin,(21/12).

Lagi ia mengatakan dirinya akan berjuang membangun kemajuan Kepri lebih baik lagi kedepannya.

"Saya akan menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan Kepri, Insya Allah membangun Provinsi Kepri kedepannya demi kemakmuran masyarakat Kepri dalam penyajian pemberitaan guna membangun Kepri lebih baik,"tutupnya.

Perlu di ingat dan apresiasi bahwa, Kejati Kepri berhasil mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendataan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Terlihat Rekan-rekan Pers yang tergabung dalam Media Elektronik, Online dan Cetak. Lagi, turut hadir para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Asintel Kejati Kepri, Aspidsus dan Kasi Penkum.

OPPY

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close