Kapolres Lingga Bersama Tim Asistensi Polda Kepri Lakukan Pengecekan Rapat Pleno Tingkat PPK

NAFAZNEWS.COM -  Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman bersama Tim Asistensi dari Polda Kepri dipimpin Kabidkum Polda Kepri, Kombes Pol Djoko Trisulo dan Kabid TIK Polda Kepri, Kombes Pol Agus Fajar lakukan Pengecekan Rapat Pleno tingkat PPK di Gedung Bestari Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Jum'at (11/12/2020).

Dalam kegiatan Pengecekan tersebut didampingi Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro, Kabag Sumda Polres Lingga, AKP Hadi Sucipto, Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP Prekdi Pakpahan, Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Fredyando

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, Pengecekan bersama dengan tim asistensi dari Polda Kepri untuk memastikan sidang Pleno tingkat PPK di Kecamatan Singkep Pesisir berjalan tertib, aman dan kondusif.

"Selain melakukan Pengecekan tentang situasi keamanan di lokasi PPK, juga memastikan kegiatan Pelaksanaan Pleno tingkat PPK tersebut menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan Peraturan Prokes," Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan,"Selama berlangsungnya sidang Pleno tingkat PPK di Kecamatan Singkep Pesisir tidak ditemukan ganguan Keamanan dan Kegiatan sidang Pleno tingkat PPK berjalan lancar dan kondusif dengan menerapkan Prokes," Tutup Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga memberikan Penekanan kepada Personil Polres Lingga yang melakukan Penjagaan di Lokasi PPK supaya melaksanakan tugasnya dengan baik guna Pelaksanaan sidang Pleno di PPK tersebut berjalan aman dan kondusif.

HMS/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close