Kekasih Batalkan Pernikahan, Calon Pengantin Wanita Ini Tetap Lakukan Pemotretan Solo

NAFAZNEWS.COM -  Hati siapa yang tak akan bersedih jika rencana pernikahan yang sudah didepan mata tiba-tiba batal, namun wanita satu ini tetap tegar menghadapinya.

Ceritanya, Pernikahannya dibatalkan tiga minggu lalu oleh calon pengantin pria, tetapi Shasha Ali berhasil bangkit dari kesedihan dan tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri.

Kisah serta foto-foto pernikahan dia bagikan di media sosial dan menjadi viral.

Perempuan asal Singapura ini menulis kisah tentang pernikahan yang dibatalkan oleh calon pengantin pria dengan tanda pagar #notabridebysomeday di Instagram-nya. Shasha menceritakan pengalamannya di mana dia bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan Muslim, "muzmatch", di mana mereka berkencan tiga kali dan pria itu melamarnya pada bulan Agustus tahun ini.

Pasangan itu siap bertemu orangtua masing-masing untuk mendapatkan restu dan memulai persiapan akad nikah mereka pada bulan Oktober.

"Beberapa orang mengira pernikahan ini terlalu terburu-buru dan cepat. Tapi, saya percaya bahwa itu adalah takdir dan ketika hal-hal ditakdirkan, itulah yang dimaksudkan," tulis Sasha di blog muzmatch.

Namun, tiga minggu sebelum pernikahan, Shasha menerima kabar bahwa pria yang jadi tunangannya itu membatalkan pernikahan tersebut.

"Saya sangat terkejut dengan berita itu karena saya pikir semuanya baik-baik saja," katanya, seperti dikutip MalayMail, kemarin (2/12/2020).

"Dan dia secara finansial bergantung pada saya untuk pertunangan kami karena pekerjaannya terdampak oleh pandemi Covid-19," ujarnya.

"Dan saya selalu membayangkan bahwa kami akan berhasil selama kami menyediakan waktu untuk mendengarkan dan berkompromi dalam suatu hubungan," paparnya.

"Tapi saya tidak pernah membayangkan bahwa dia akan membatalkan pernikahan dan seiring berjalannya waktu, saya tidak mendengar sepatah kata pun dari dia atau anggota keluarganya," katanya.

Meskipun Shasha awalnya merasa sedih, dan harus membatalkan pernikahannya sendiri, dia memutuskan untuk melanjutkan pemotretan seorang diri dengan mengenakan gaun pengantinnya.

Kisahnya di akun Instagram fotografernya @lightviewsg menjadi viral dengan lebih dari 1.000 pengguna memberi "like" dan pesan yang memujinya karena kuat dan mandiri dalam melanjutkan pemotretan seorang diri. 



Sumber: SINDOnews.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close