Korem 033/WP Melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020

NAFAZNEWS.COM - Komando Resor Militer (Korem)/033 Wira Pratama (WP) melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 di GSG Korem 033/WP, Jalan Sei Timun Km 14 Tanjungpinang.

Komandan Korem (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal TNI Harnoto mengatakan bahwa, Bhakti sosial donor darah tersebut diikuti para Prajurit dan PNS Korem 033/WP. Diketahui hasil kegiatan donor darah ini diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

"Dengan harapan darah yang telah disumbangkan bisa membantu PMI dalam pendistribusian darah bagi masyarakat yang membutuhkan,"jelas Danrem 033/WP, Jumat, (11/12/2020).

Diketahui berdasarkan data yang di input sebanyak 100 personel siap sumbangkan darah di kegiatan bhakti sosial dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020 kali ini.

"Kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat jika secara rutin dilaksanakan, donor darah ini dapat menurunkan kolesterol dan menghindari risiko terjadinya serangan jantung serta stroke,"tambahnya.

Kegiatan yang di ikuti sebanyak 100 peserta ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Penrem/033WP/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close