Maling Ini Ketiduran di Atas Genting

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pencuri tertidur setelah beraksi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik itu terlihat seorang pria tertidur di atas genting setelah menggasak toko ponsel.

Menurut akun Instagram @ndorobeii yang mengunggah video itu, peristiwa tersebut terjadi di wilayah Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam video itu tampak pria yang mengenakan topi merah dan kaus singlet hitam sedang nangkring di atas genting.

Saat direkam, pria itu sedang mengucek mata, menandakan baru saja bangun tidur. Padahal, kala itu matahari sudah tinggi. Maling itu rupanya bangun kesiangan. Celakanya, dia tidur di atas toko yang baru saja digasak.

Akun @ndorobeii menulis kronologi kejadian itu. Pagi itu, tulis akun tersebut, sang pemilik toko akan membuka tempat usahanya.

" Setelah masuk ke dalam konter alangkah kagetnya korban tersebut karena mendapati konter miliknya acak-acakan," tulis @ndorobeii.

Sang pemilik toko pun memeriksa area sekitar tokonya. " Dan ditemukan atap kondisi rusak yang digunakan oleh pelaku untuk masuk."

Melihat kondisi toko yang sudah acak-acakan, pemilik toko akhirnya meminta bantuan warga sekitar untuk menyisir lokasi. Namun betapa kagetnya warga ketika menemukan seorang pria di atas genteng toko tersebut.

" Beh, keturon iki lek. Ngantuk pol iki malinge. Ayo cegaten, mudun-mudun," kata seorang pria dalam video tersebut.

Warga menemukan seorang pria baru saja bangun dari tidurnya di atas genteng toko yang kebobolan itu.

Pria berkaos oblong hitam dan menggunakan topi merah itu awalnya tak menyadari kalau sudah terekam kamera warga. Namun ketika sadar, ia langsung berdiri dan mencoba melarikan diri.

" Maling-maling!" teriak warga sambil mengepung pria itu.

Pelaku itu pun tak bisa berkutik karena sudah dikepung warga. Ia hanya bisa terduduk lemas di sofa sambil meminta ampun kepada warga.

Benar saja, saat digeledah ternyata ia ketahuan telah mengantongi sejumlah HP. Bahkan tak cukup satu dua HP, pelaku kedapatan mencuri sekitar 10 HP.

Aksi maling itu pun sontak mengundang komentar netizen. Banyak yang tak habis pikir dengan ulah nyeleneh maling satu ini.

" Ngakak ih, baru nemu maling model begini," kata salah seorang netizen di kolom komentar.

" Wkwkwk maling baru training nih kayanya ???? bisa-bisanya abis ngegasak kok ketiduran ????????????," komentar lainnya.

" Wkwkwk lawak lu maling," balas lainnya.


sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close