Melania Trump Diserang Habis-habisan Warganet USai Unggah Foto ini...

NAFAZNEWS.COM - Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump kembali menyulut kekesalan warga net hanya dengan satu unggahannya di Twitter.

Pada Senin (7/12), Melania mengunggah foto paviliun tenis yang selesai direnovasi di Gedung Putih. Proyek itu satu paket dengan renovasi Taman Mawar pada Agustus.

Dari foto yang diunggah Melania terlihat paviliun lebih kecil dengan halaman yang lebih besar dan terdapat taman anak-anak.

"Sejarah terus terkuak di Gedung Putih dan dengan senang hari saya mengumumkan rampungnya (renovasi) paviliun tenis," kata Melania dalam unggahannya itu.

"Melestarikan landmark bersejarah ini sangat penting dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu menyelesaikan proyek ini," sambung dia.

Sayangnya unggahan Melania tidak diterima baik oleh warga net. Mereka merasa istri Presiden Donald Trump itu tidak peka terhadap kesulitan yang dialami oleh banyak warga AS karena pandemi Covid-19.

Bahkan beberapa warga net membandingkan Melania dengan Ratu Prancis Marie Antoinette yang mengabaikan penderitaan warganya ketika mereka kelaparan.

"Ini adalah waktu yang buruk untuk mengunggah selesainya paviliun baru sementara banyak orang sedang berjuang karena pandemi," ujar seorang akun bernama Albatros.

"Keren. Mungkin DC bisa menggunakannya sebagai rumah sakit lapangan," ujar Sharon Gill menyindir.




sumber: dunia.rmol.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close