Mencoblos Sebelum Menikah, Netizen: Nyoblos Sebelum Dicoblos

NAFAZNEWS.COM -  Pilkada serentak yang dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia pada Rabu (09/12/2020) kemarin, berlangsung dengan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Namun selalu ada kejadian unik yang terekam kamera di Pilkada Serentak kemarin. Salah satunya seperti yang terekam di Pemalang, Jawa Tengah berikut ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram komunitas Pemalang, @pemalang.hits yang merupakan @sandimarmut pada Rabu (09/12/2020), memperlihatkan pasangan pengantin yang mendatangi sebuah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam video terlihat pasangan pengantin yang telah dirias mengenakan busana berwarna putih, mendatangi TPS yang berada di Desa Lawangrejo, Pemalang untuk mencoblos memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak 2020.

Mengutip dari keterangan unggahan akun tersebut, pasangan ini memberikan suaranya di TPS 001 Desa Lawangrejo, Pemalang, Jawa Tengah, Sesaat sebelum lakukan ijab qobul (akad nikah).

"Sebelum lakukan ijab kobul, memberi hak suara di TPS 001 Desa Lawangrejo, Pemalang" tulis keterangan akun tersebut.

Video dan foto itu pun viral dan menjadi komentar netter di media sosial.

"Nyoblos sblum dicoblos," komentar seorang netter.

Bahkan seorang netter mengungkap jika mempelai wanita pada video yang viral tersebut bernama Eva yang merupakan sahabatnya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close