Nenek Ini Palsukan Umur 10 Tahun, Takut Perbedaan Usia dengan Pacar Diejek

NAFAZNEWS.COM -  Kisah pasangan beda usia kini sudah tak jarang didengar. Meski begitu, masih banyak pasangan beda usia yang mendapat respons negatif dari publik.

Di Korea Selatan, pasangan beda usia yang dikenal lewat kanal Youtube 'a loving couple' sedang menjadi sensasi. Mereka mengaku memiliki perbedaan usia 25 tahun.

Melansir Allkpop, pasangan Youtuber ini berhasil menarik perhatian lewat video mukbang mereka. Kanal 'a loving couple' juga sudah diikuti lebih dari 55 ribu orang.

Rabu (25/11/2020) pekan kemarin, pasangan ini mengunggah video dan menulis, "Kami memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada orang-orang yang mendukung kami."

Mulanya, pasangan pria muda dan nenek-nenek ini berterima kasih karena sudah mendapatkan 20 ribu pengikut. Namun, keduanya juga mengaku sudah memalsukan umur sang wanita.

"Sebelumnya, kami memberitahu semua orang bahwa istriku berumur 63 tahun," ungkap si pemuda.

"Namun, dia sebenarnya lebih tua. Tahun ini dia bakal berumur 73. Kami tidak mau menipu orang lain dari awal, jadi kami minta maaf karena tidak jujur," imbuhnya.

Hal ini membuat perbedaan umur mereka menjadi 35 tahun. Sang pria juga menyatakan bahwa mereka sengaja memalsukan usia karena sudah sering menerima komentar jahat.

"Kami mengakui ini karena kami merasa lebih baik untuk jujur soal umur istriku meski akan menerima kritikan. Umurku 38 tahun ini, tapi istriku 73."

Sebelumnya, pasangan nenek dan pemuda ini memang panen hujatan warganet. Ada yang menyebutnya mirip ibu dan anak, ada pula yang mengatai mereka sebagai nenek dan cucunya.

Untuk menepis rumor buruk, mereka pun memutuskan menunjukkan sertifikat kelahiran yang menyatakan bahwa keduanya tidak mempunyai hubungan darah.

Selain masalah umur, pasangan ini menuai kontroversi karena sudah mengaku sebagai suami-istri padahal belum menikah secara legal.

Menurut si pria, mereka memang ingin melangsungkan pernikahan resmi. Namun, niat tersebut terhalang karena hubungan mereka tak disetujui oleh saudari sang nenek.



Sumber: dewiku.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close