Pasca Pencoblosan dan penghitungan, Kapolres Karimun Pengecekan Keamanan Logistik Berjalan Dengan Baik Dan Kondusif

NAFAZNEWS.COM - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama dengan Dandim 0317/Tbk, Letkol (INF) Denny melaksanakan pengecekan pengembalian logistik Pemilu dari TPS ke PPK yang berada di Kepulauan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Kamis (10/12/2020).

Pengecekan yang dilaksanakan Kapolres karimun bersama dandim 0317 Tbk ini dilakukan guna memastikan keamanan distribusi logistik pemilu dari TPS ke PPK dapat berjalan dengan lancar dan kondusif pasca pencoblosan dan penghitungan suara di tingkat TPS.

"Kegiatan ini lakukan memastikan keamanan logistik pemilu dari TPS ke PPK berjalan dengan baik, lancar dan lengkap serta keamanannya dari gangguan," Jelas Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Lagi dikatakan,"Gangguan kendala yang ada diwilayah kepulauan yang dimaksud yakni proses perjalanan dari TPS ke PPK tidak terhambat oleh geografis baik itu kondisi cuaca maupun sarana angkutnya, kita pastikan logistik pemilu dari TPS ke PPK tidak ada kendala terutama rusak karena cuaca,"tegasnya.

Pengecekan yang hari ini dilaksanakan berada diwilayah terluar dari Pulau Karimun Besar yakni berada di PPK Kecamatan Moro dan PPK Kecamatan Durai dan terakhir kita cek di PPK Kecamatan Kundur.

"Alhmadullilah semuanya logistik pemilu ini sudah berada di PPK yang ada di masing-masing kecamatan dalam kondisi baik dan lengkap dan selama berada di PPK dilakukan pengamanan dari Polri dengan melibatkan TNI dan Linmas dengan tujuan agar logistik pemilu ini tetap dalam keadaan kondusif dari berbagai gangguan,"tutupnya.

Hms/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close