Pembalap Motor Cantik Ini Malah Tewas Saat Balapan, Begini Kejadiannya

NAFAZNEWS.COM -  Nasib tragis dialami pembalap motor cantik berusia 18 tahun meninggal dunia saat mengikuti balapan di Rally Sandalion, Italia. Dia tewas akibat bertabrakan dengan mobil Jeep.

Seperti dilansir dari Euroweeklynews, Selasa (8/12/2020), gadis bernama Sara Lenzi tersebut diketahui tengah mengendarai motor di jalanan aspal menurun dan sempit. Tak sadar, dari arah berlawanan ada Jeep yang juga tengah melaju.

Cerita saksi mata, Lenzi mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan rendah. Meski demikian, dia tidak mampu menghindari tabrakan.

Gadis keturunan Italia tersebut kehilangan keseimbangan akibat mengerem terlalu dalam yang mengakibatkan roda depan oleng/slip. Saat terjatuh, kepalanya membentur bagian depan mobil dengan keras.

Sarah Lenzi tewas seketika meski tim penyelamat dengan sigap datang ke lokasi kejadian. Bahkan, jasadnya sempat ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Seperti diketahui, Rally Sandalion merupakan bagian dari kejuaraan rally motor Italia dan Raid TT Italia yang berlangsung pada 6-8 Desember 2020.

Salah satu pembalap MotoGP yang ikut serta dalam kejuaraan ini, Danilo Petrucci. Dia menyampaikan rasa duka melalui Instagram pribadinya.

"Ini hari yang menyedihkan. Saya memenangkan tahap pertama pada debut saya, tetapi hasilnya tidak dihitung mengingat ada kerugian yang lebih besar. Ciao Sara," kata Danilo Petrucci. 

Insiden tersebut membuat penyelenggara harus menghentikan kejuaraan dengan tujuan memberikan peghormatan kepada Sara Lenzi. 




Sumber: inews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close