-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Diketahui Teddy kini tinggal di sebuah lahan yang dulu bekas pemancingan. Sosok Teddy disebut warga sekitar cukup tertutup. Warga mengetahui Teddy tidak bekerja. Rumah Teddy di kawasan Bandung, Jawa Barat, kini memang tak terlalu besar. Lahan bekas pemancingan itu sudah berdiri bangunan seperti rumah.

Sekeliling rumahnya di pagar menggunakan teralis besi di bagian atasnya. Sedangkan bagian bawah teralis besi itu terdapat pagar yang terbuat dari potongan bambu.

Potongan bambu itu dicat berwarna pink dan hijau. Sedangkan pada bagian teralis besi ditutup dengan fiber berwarna biru dongker.

Pintu gerbang rumah Teddy juga tak terlalu besar. Tiang pintunya berwarna orange dengan ditutup fiber. Pagar rumah Teddy bisa dibilang tinggi karena kalau dari luar hanya terlihat atap rumahnya saja.

Di bagian luarnya pun banyak terdapat pepohonan dan rumput liar. Menurut Opik Erlangga, ketua RT setempat, dilansir dari !nsert, Teddy juga belum menjadi warga tetap di daerahnya.
Ketika coba bertamu ke rumahnya, tak ada yang membukakan pintu rumah Teddy. Dari dalam rumah hanya terdengar seorang pria berteriak kalau tidak ada orang dan semua sudah diserahkan ke pengacara.

"Teddy sudah 7 bulanan tinggal di sini," kata Opik Erlangga beberapa waktu lalu.

"Pas pertama ke sini kurang lebih sebulan, saya yang samperin ke sana karena nggak ada laporan nggak ada apa. Sampai sekarang mungkin belum warga tetap di sini," imbuhnya.

Opik sendiri mengaku hanya sekali ngobrol dengan Teddy. Itu pun saat dia datang ke rumah Teddy karena tidak ada laporan sebagai warga baru.

"Sekali pernah ngobrol pas ke rumahnya. Kalau saya ke rumahnya itu belum ada istri (barunya yang sekarang sudah meninggalkan Teddy)," jelas Opik.

Bahkan Teddy tidak melapor saat menggelar nikah siri. Sampai akhirnya Opik mendengar dari warga yang dekat dengan rumah Teddy, istri sirinya itu sudah pergi meninggalkan bekas suami Lina Jubaedah itu.

"Saya nggak tahu karena ga ada laporan sama sekali. Warga nggak ada yang tahu (nama dan sosok istri sirinya). Jarang keluar, nggak ada yang tahu sama sekali (panggilan istrinya)," tukas Opik.

Teddy kembali menjadi sorotan karena mencolek Putri Delina dan Rizky Febian. Dia menuding anak-anak Sule itu tidak perhatian dengan Bintang. Belum lagi, Teddy mengaku kecewa soal perilaku Putri Delina yang mengosongkan deposit boks tempat penyimpanan aset Lina, tanpa sepengetahuan dirinya.

 

 

    sumber: planet.merdeka.com


    Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

    Click to comment