Penjual Crepes Cantik Viral di MEdsos, Netizen: Jadi Pengen Jajan Terus

NAFAZNEWS.COM -  Tak cuma cantik, wanita ini juga jago buat crepes. Alhasil dia pun jadi viral di media sosial.

Gara-gara itu pula, penjual crepes yang satu ini mampu bikin banyak netizen yang baper sendiri saat melihatnya.

Selain penjual es kelapa dan nasi bebek yang punya paras cantik. Ada juga penjual crepes cantik yang viral di jagat media sosial, salah satunya di Instagram.

Lewat video singkat yang diunggah oleh Instagram @bocah_dagelan (08/12), nampak seorang wanita cantik yang tengah membuat crepes.

Dalam video singkat itu terlihat seorang wanita menggunakan akus merah muda. Rambut panjang diikat, dan tatapan seriusnya saat tengah mengangkat crepes yang baru saja dibuatnya.

Wajahnya yang cantik berhasil membuat netizen baper sendiri saat melihatnya. Sayangnya pemilik akun @bocah_dagelan, tidak mencatumkan lokasi di mana wanita cantik ini menjual crepes.

Tapi meski begitu banyak netizen yang tetap mengagumi kecantikannya. Apalagi keterampilannya saat membuat crepes.

"Kalau kaya gini sih jadi pengen jajan crepes terus bawaannya," tulis salah satu netizen.

"Cantiknya sudah gitu pintar masak dan jualan lagi. Wanita idaman," puji netizen lainnya.

"Dijamin kalau pelayannya secantik ini, mau jualan makanan apapun pasti laris manis. Apalagi kalau di kafe atau kedai kopi, pasti banyak yang datang," komen seorang netizen.

Meski tidak dicantumkan tempat crepes ini dijual. Tapi banyak netizen yang menebak bahwa penjual cantik ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari negara Thailand.

"Kalau dilihat dari wajah dan senyumannya, kayanya ini bukan di Indonesia. Bisa aja di Bangkok atau Thailand," pungkas netizen lainnya.

Tak hanya di Indonesia yang penuh penjual makanan cantik dan manis. Di luar negeri pun, penjual makanan cantik banyak yang viral dan diburu banyak orang.

Seperti penjual daging rebus di Taiwan bernama Vivi. Ia sempat viral beberapa waktu yang lalu karena penampilannya yang cantik sekaligus seksi saat berjualan daging di pinggir jalan. Bahkan banyak pelanggan pria yang rela mengantre, untuk membeli daging rebus buatan Vivi.




Sumber: detik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close