Petugas Jaga Malam Pasar Dayang Suri Tembilahan Ditemukan Tewas Telungkup

NAFAZNEWS.COM - Petugas jaga malam Pasar Dayang Suri, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas di Sungai Indragiri, Sabtu.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kepala KSKPTembilahan Ipda Ridwan mengatakan bahwa penemuan Efendi Ridar alias Pendi (67) sekira pukul 02.00 WIB.

"Korban ditemukan di Sungai Indragiri tepat di belakang Pelabuhan Yos Sudarso atau belakang Pasar Dayang Suri, Pelabuhan Pak RT dengan posisi tertelungkup di atas lumpur," sebut Ipda Ridwan.

Ridwan mengatakan menuturkan bahwa kejadian berawal saat dua saksi bernama Andre (17) dan Sulaiman (61) mencari Pendi untuk mengajak jaga malam namun saat itu tidak ditemukan.

Saat dicari,Pendi tidak ditemukan dan lampu rumahnya dalam keadaan padam.

"Saksi curiga korban terjatuh dan mencoba mencari korban di tepi sungai dengan menggunakan senter," sebutnya.

Saat dicari beberapa waktu, akhirnya saksi menemukan adanya sesosok jasad yang tertelungkup di tepi pelabuhan sehingga memanggil warga dan memberitahu kejadian tersebut ke kantor Polsek KSKP.

"Tim Basarnas dan BPBD Inhil datang dan mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum et repertum," katanya.

Adapun hasil visum, lanjutnya, menunjukkan adanya luka pada bagian pipi sebelah kiri dan hidung mengeluarkan darah namun diduga bukan karena kekerasan fisik.

"Observasi awal dari tim medis, korban terpeleset dan kemudian terjatuh ke dalam sungai saat akan mandi. Jasad korban telah diserahkan kepada kerabatnya," sebut Ridwan.

Ridwan menuturkan bahwa Pendi terakhir terlihat sekira pukul 17.00 WIB.

Selain itu, selama ini korban sering mengeluh sakit pada bagian leher serta sering mengalami pusing, sakit pada bagian dada hingga terasa ke punggung.

"Pada saat jasad korban ditemukan hanya mengenakan celana dalam dan terlihat perlengkapan mandi beserta celana milik korban masih berada di atas turap," pungkasnya.

sumber: Antara

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close