Pria Ini Datang ke Pesta Pernikahan Mantan Kekasihnya, Berusaha Untuk Tidak Sedih

NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video yang menunjukan seorang pria sedang menghadiri undangan pesta pernikahan wanita yang merupakan mantan pacarnya viral di media sosial.

Dalam video tersebut diceritakan bahwa wanita yang sedang bersanding dengan pria lain itu adalah mantan pacarnya yang sudah 5 tahun menjalin hubungan dengan dirnya.

Dalam video tersebut tampak pria itu berusaha tetap terlihat tegar ketika mendatangi mantan kekasihnya itu yang sedang berada di pelaminan bersama suaminya.

Tidak lupa pria tersebut juga menyalami pasangan yang berbahagia itu dan selanjutnya diakhiri dengan foto bersama.

"Orang yang aku sayang bersama jodohnya, tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya," tertulis di video itu.

Tidak hanya itu, diakhir video pria berkacamata yang mengenakan kemeja batik dan dipadu celana hitam itu juga menuliskan pesan kepada siapapun untuk memperlakukan pasangan dengan cara yang baik.

"Siapapun pasangan kalian saat ini, ingat sayangi dia sebagaimana kamu menyayangi Ibumu. Meskipun nanti dia bersama yang lain itu sudah takdirnya yang kuasa," tulisnya.

Video ketegaran pria menghadiri pesta pernikahan mantan pacar yang sangat disayanginya itu diunggah salah satunya oleh akun tante_ompong

Dari unggahan itu disebutkan mereka berpisah karena alasan restu dari orang tua.

"5 TAHUN BERSAMA AKHIRNYA BERPISAH BUKAN KARNA PERSELINGKUHAN TAPI RESTU DAN SYARAT2 ORTU

NYESEK TAPI KLW KITA DEWASA TIDAK ADA YG NAMANYA BENCI MALAH" tulis akun tersebut.

Silahkan klik link  untuk melihat videonya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close