Sebuah Komunitas Dapat Warisan Rp106 Miliar, Ini Penyebabnya

NAFAZNEWS.COM - Sebuah komunitas penduduk di Jerman tiba-tiba dapat warisan Rp106 miliar. Ternyata ini penyebabnya.

Adalah Renate bersama suaminya Alfred Wedel, sudah tinggal di Weiperfelden. Distrik Waldsolms, di Hesse, Jerman, sejak 1975.

Alfred yang merupakan pelaku bursa saham sukses, meninggal pada 2014. Sedangkan Renata, yang sudah tinggal di panti jompo sejak 2016, meninggal pada Desember 2019 di usia 81 tahun.

Pada April 2020, pihak distrik menegaskan Renata telah mewariskan seluruh harta kekayaannya kepada mereka.

Sementara dari laporan media setempat, saudara perempuan Renate, yang merupakan ahli waris sahnya, juga telah meninggal dunia.

Tentu saja kabar ini mengejutkan otoritas di sana. Bahkan Wali Kota Waldsolms, Bernd Heine, awalnya mengira ini adalah hal yang tak mungkin.

Wedel meninggalkan warisan dalam bentuk saham senilai 7,5 miliar dollar AS atau setara Rp106 miliar. Selain itu juga ada properti peninggalannya.

Wali Kota Heine kepada media setempat mengatakan, harta warisan Wedel akan digunakan untuk hal yang baik, seperti memperbaiki infrastruktur lokal, pendidikan dan jalur khusus sepeda.

Sementara penduduk setempat menyarankan warisan Wedel digunakan untuk pelayanan angkutan umum, fasilitas anak-anak dan membangun kolam renang publik.

"Kami akan menanganinya (warisan Wedel) dengan sangat bertanggung jawab. Mengembangkan komunitas kami untuk kepentingan semua, dan menjaga kenangan terhormat untuk keduanya," demikian pernyataan distrik setempat.

sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close