Warga Jalan Ganet Bersyukur Bisa Menikmati Jalan Terang

NAFAZNEWS.COM - Komitmen Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, untuk menjadikan kota Tanjungpinang terang benderang kini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pasalnya, Jalan Ganet, Kecamatan Tanjungpinang Timur yang dulunya gelap gulita sekarang telah dipasangi lampu penerangan jalan umum (PJU).

Pemasangan itu diakui Diah, seorang warga yang tinggal di Jalan Nuri Indah, Perumahan Villa Vista, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Ia mengaku bersyukur, karena sekarang suasana jalan di lingkungannya sudah terang bederang.

Diah mengatakan, sebelumnya sepanjang jalan Ganet menuju ke rumahnya jika malam hari gelap gulita karena belum dipasang lampu PJU.

Menurutnya, jalan yang gelap tentu sangat rawan ketika kami melewat jalan itu, terutama dari segi keamanan mengingat jalan yang sepi dan gelap.

"Alhamdulillah, sekarang kalau melewati jalan tersebut tidak khawatir dan takut lagi, karena sudah terang, lampunya sudah menyala," ucapnya. Jumat, (18/12).

Atas realisasi lampu PJU tersebut, Diah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, karena telah memprioritaskan kebutuhan masyarakat.

"Semoga terus ditingkatkan. Saya berharap, kedepan tidak hanya lampu jalan, tetapi jalan berlubang juga dapat diperbaiki," tambahnya.

Hal yang sama juga diakui Imel, seorang warga Jalan Ganet, Perumahan Bukit Raya. Ia merasa bersyukur dan senang, karena dari jalan masuk Bandara Raja Haji Fisabilillah sampai menuju ke perumahannya menjadi terang.

"Alhamdulillah, sekarang sudah nyaman. Kami senang bisa menikmati jalan yang terang ketika malam hari. Terima kasih untuk Walikota Tanjungpinang yang sudah merespon dan merealisasikannya dengan cepat," kata Imel, ketika diwawancarai tim pengelola informasi Dinas Kominfo Tanjungpinang.

DISKOMINFO/OPPY

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close