Bhayangkari Bintan Timur Berikan Bantuan Selimut Untuk Warga Terdampak Banjir di Sei Enam

 


NAFAZNEWS.COM - Ketua Ranting Bhayangkari Bintan Timur (Bintim), Ny. Sefti Ulil beserta jajaran mengunjungi Korban Banjir di Posko Darurat Bencana Kelurahan Sei Enam, Kijang. Senin, (11/01/2021).


Kedatangan Sefti ke Posko untuk mengunjungi para korban, sekaligus memberikan semangat dan motivasi serta memberikan bantuan Selimut bagi para pengungsi. 


"Ya kedatangan saya pada malam ini guna menyambangi masyarakat agar tetap semangat atas musibah ini, serta memberikan bantuan untuk perlengkapan para korban banjir," bebernya sekitar pukul 23.10 WIB.


Seperti di ketahui, warga Kelurahan Sei Enam yang terdampak banjir diungsikan ke Pos Pengungsian Kampung Sei Mantang Kelurahan Sri Enam. Berberapa bantuan terus mengalir untuk pengungsi mulai dari Pemerintah, TNI-POLRI, LSM, dan Swadaya masyarakat.


Menurut Sefti, Tiga Posko Pengungsian yang di kunjungi di wilayah bintan timur Masyarakat mengharapkan bantuan kasur dan selimut untuk digunakan di rumah karena ini sudah banjir ke dua kalinya, kasur dan selimut yang mereka beli setelah banjir pertama sudah tidak bisa digunakan lagi. (OPPY)



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close