Foto Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera sebelum Kematiannya saat Berpesta

 





Kasus kematian pramugari cantik Philippine Airlines, Christine Angelica Dacera, tengah menghebohkan rakyat Filipina. Sebuah rekaman CCTV viral di media sosial, menguak aktivitas terakhirnya sebelum tewas diduga dirudapaksa 11 pria.

Pada Jumat pagi, 1 Januari 2021, Christine Angelica Dacera ditemukan tewas di bathtub atau bak kamar mandi City Garden Hotel bintang 4 di Makati, Filipina, setelah merayakan pesta Tahun Baru dengan teman-temannya. Kasus kematiannya yang penuh kejanggalan masih dalam penyelidikan polisi.


Melansir situs Filipina Eva.vn, Kamis (7/1/2021), salah satu rekannya, Rommel Galida, bangun sekitar pukul 10.00 waktu setempat dan melihat pramugari Dacera tertidur di bak kamar mandi. Dia sempat menutupi tubuh pramugari Philippine Airlines itu dengan selimut sebelum kembali tidur.


Gambar kedua pada 1 Januari 2021, tepatnya pukul 03.22 pagi waktu setempat, Dacera berdiri di koridor hotel dengan sekelompok teman. Mereka tampak mabuk setelah merayakan pesta tahun baru. Seorang pria pun memeluknya dengan erat.

Rekaman ini menjadi bukti penting yang membantu polisi menyelidiki kematian korban. Pihaknya menuduh semua orang yang menghadiri pesta bersama Dacera terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Belum diketahui pasti apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak.

Setelah pemeriksaan awal, depositor mengatakan ada robekan, luka, dan jejak cairan sperma di organ intim korban. Selain itu, terdapat juga memar serta goresan di tangan dan kakinya. Kematian Dacera kemungkinan besar disebabkan aneurisma, tetapi para penyidik yakin pasti ada alasan lain. Saat ini, kepolisian Filipina masih aktif mengusut kasusnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close