Kakek 94 Tahun Mantan Penambang Ini Jadi Sasaran Pencuri, Rumahnya Berantakan

 

Seorang kakek yang menjadi korban pencurian. (Photo/Daily Star)



Seorang putri dari mantan penambang berusia 94 tahun belakangan ini menceritakan tentang kisah sedih yang dialami oleh ayahnya.


Rumah yang pria yang bernama Edwin 'Ted' Green itu berantakan setelah dimasuki oleh pencuri pada 22 Desember 2020 lalu. Diketahui, rumah kakek tersebut berada di County Durham.


Dilansir dari Daily Star, Senin (11/1/2021), pencuri diketahui mengambil uang pensiun, kunci mobil, dan lampu penambang sentimental. Kakek buyut itu menyadari rumahnya telah dibobol pada dini hari tanggal 22 Desember, ketika dia menemukan lampu telah dinyalakan di bawah.


Setelah memposting tentang perampokan di Facebook, keluarga tersebut tercengang ketika halaman penggalangan dana dibuat oleh Gym 360 dan orang asing mengumpulkan lebih dari £25.000 atau sekitar Rp479 juta yang membuat mereka 'kewalahan'.


"Dia bukan pria seperti itu. Dia semakin bingung, bahkan tadi malam dia cukup menangis, dia membuat dirinya sendiri sangat kesal," kata Sandra putrinya Ted kepada ChronicleLive, dikutip pada Senin (11/1/2021).

Seorang kakek yang menjadi korban pencurian. (Photo/Daily Star)

"Dia masih keluar rumah untuk berjalan-jalan. Saya pikir dia tidak ingin berada di rumah tetapi pada saat yang sama tidak ingin pergi," tambahnya.


Seorang kakek yang menjadi korban pencurian. (Photo/Daily Star)

"Itu benar-benar membuatnya terpukul, dia benar-benar panik dan dia bukan dirinya sendiri," sambungnya.


sumber www.indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close